Pasutri ini Bawa Kabur Barang Majikan, Berhasil Ditangkap di Duri

Daftar Isi

    Pasutri yang membawa kabur barang-barang milik majikannya

    PEKANBARU-Pasangan suami istri berinisial RE dan DS yang bekerja sebagai PRT di rumah Sap (35) di Perumahan Rejosari Utama, Jalan Hope, Kecamatan Tenayan Raya ini betul-betul keterlaluan.

    Mereka berdua menggasak barang-barang milik Sap. Tidak tanggung-tanggung hang mereka sikat adalah satu unit sepeda motor beat, empat buah Vlek Mobl satu set kursi. satu buah springbet dan satu set peralatan masak.

    Aksi ini dilakukan RE dan DS baru diketahui Sap pada Sabtu (26/10/2019) silam, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat dirinya bersama istrinya Yanel datang ke rumah dan menjumpai rumah dala, keadaan kosong. Sejumlah barang-barang raib bersamaan dengan hilangnya RE dan DS. Mereka kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Tenayan Raya.

    Setelah dua bulan berlalu, pasutri pencuri ini raib tak jelas kabarnya. Selasa pagi (10/12/2019) sekitar pukul 07.00 WIB, Sap dan istrinya mendapat laporan kalau kedua pelaku berada di daerah Duri, Kecamatan Mandau.

    Informasi ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tenayan Raya, Kapolsek Tenayan Raya M Hanafi kemudian memerintahkan Tim Unit Reskrim dibawah komando Kanit Reskrim Iptu EJ Manulang ke Duri.

    Koordinasi lintas sektoral pun kemudian dilakukan, bersama Polsek Duri, pasutri pencuri ini berhasil digari di kediaman mereka di Jalan Lintas Duri -Dumai Km 11 Kel. Air Kulim Kec. Batin Selapan Kab. Bengkalis.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasutri ini Bawa Kabur Barang Majikan, Berhasil Ditangkap di Duri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar