Komunitas upload DIY Pekanbaru Workshop Menganyam Rotan bersama Rattan Handmade

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Sabtu 7 desember 2019 komunitas Upload DIY Pekanbaru kembali mengadakan mini class, komunitas Upload DIY (Do It Yourself) merupakan komunitas yang bergerak dalam bidang mendaur ulang barang-barang bekas menjadi barang berguna  dan menarik untuk mendekorasi rumah.

    Baca Juga: Rangkul Komunitas Pencinta Burung, Kapolsek Kampar Gelar Lomba Kicau Burung

    Bertempat di Rattan handmade Jalan Yos Sudarso, Meranti Pandak anggota komunitas upload DIY Pekanbaru belajar menganyam rotan yang dibimbing langsung oleh instruktur dari rattan handmade, rattan handmade merupakan salah satu pusat kerajinan rotan yang ada di Pekanbaru yang juga selain menjual produk handmade rotan juga aktif mengadakan workshop untuk mengenalkan pemanfaatan rotan sebagai dekorasi rumah.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dibutuhkan ketelitian dan kesabaran ekstra dalam menganyam rotan wajar saja jika produk handmade di bandrol dengan harga yang relatif mahal karena proses pembuatan nya yang tidak gampang" tutur indah salah satu anggota komunitas upload DIY Pekanbaru yang mengikuti workshop ini.

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Pelajaran lain dari workshop ini adalah kita bisa lebih menghargai jasa para pengrajin yang telah menghadirkan karya terbaiknya, terimakasih sudah memfasilitasi ibu-ibu dari komunitas upload DIY Pekanbaru.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komunitas upload DIY Pekanbaru Workshop Menganyam Rotan bersama Rattan Handmade
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar