Rangkul Komunitas Pencinta Burung, Kapolsek Kampar Gelar Lomba Kicau Burung

Daftar Isi

    AIRTIRIS-Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani mengelar lomba kicau burung dengan memperebutkan piala 'Kapolsek Kampar', Ahad (08/12/2019) siang, bertempat di Lapangan Mapolsek Kampar, Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang.

    Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kegiatan tersebut.

    "Iya benar, ini lagi sedang berlangsung giat lomba kicau burung piala Kapolsek Kampar," ujar Kapolsek.

     Disebutkan, bahwa lomba kicau burung ino yang diikuti oleh duta-duta penghobi burung di wilayah kabupaten Kampar dan luar kabupaten kampar. Ada kicau burung mania yang ikut lomba dari Pasir Pangaraian, Kota Pekanbaru. 

    Sedangkan dari dalam wilayah kabupaten Kampar yakni Tapung Raya, Kampar Kiri, Kampar Kiri Hilir, Siak Hulu yang sangat antusias sekali dalam mengikuti lomba.

    "Acara lomba kicau burung dibuka pukul 14:00 WIB oleh Kapolsek Kampar dan peserta lebih kurang 200 peserta yang ikuti memeriahkan lomba piala Kapolsek Kampar," imbuh pria yang akrab di sapa Hendrik.

    Dia berharap dengan adanya kegiatan lomba kicau burung tersebut dapat melestarikan habitat burung dan menjalin silaturrahim antar pencinta burung.

    "Harapan kita tentunya bisa melestarikan habitat-habitat burung dan sekaligus memperat tali silahturahi antar sesama pencinta burung," sebutnya.(rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rangkul Komunitas Pencinta Burung, Kapolsek Kampar Gelar Lomba Kicau Burung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar