UR Taja Forum Penyelesaian Sengketa Lahan dengan PT Hasrat Tata Jaya

Daftar Isi

    PEKANBARU-Pihak Universitas Riau akan gelar forum sengeketa lahan unri pada 9 Desember mendatang. Forum tersebut atas inisiatif Bem Unri yang resah dengan simpang siur kasus lahan Unri.

    "Memang dalam putusan pengadilan kasusnya sudah dimenangkan oleh pihak PT. Hasrat Tata Jaya, tetapi ini lahannya akan bagaimana dan seperti apa kedepannya itu masih perlu dibahas," kata Presiden Mahasiswa Unri Syafrul Ardi melalui telefon seluler, Kamis (5/12/19).

    Inisatif pembuatan forum tersebut saat konsolidasi yang dilakukan pihak Bem Unri pada senin pagi. Keputusan tersebut telah disepakati pihak rektorat dan akan mengirimkan undangan pada pihak-pihak terkait seperti Kejaksaan Tinggi dan PT. Hasrat Tata Jaya.

    "Kami nanti yang bikin undangan dan mengantarakannya, tolong pihak BEM yang follow up ke perusahaanya," tegas Rektor UNRI Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA dalam konsolidasi tersebut.

    Sengketa lahan Unri seluas 17 Hektare berada digerbang telah berlangsung sejak 2005 dengan PT Hasrat Tata Jaya (HTJ). 

    Diakhir tahun 2018 pihak perusahaan kemudian pemasangan tujuh plang atas kepemilikan lahan yang berada dilingkungan Universitas Riau (San).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UR Taja Forum Penyelesaian Sengketa Lahan dengan PT Hasrat Tata Jaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar