Polisi Bekuk Pelaku Begal Payudara di Depok

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, DEPOK – Tim Srikandi dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok berhasil meringkus pelaku begal payudara yang belakangan kerap membuat ulah di kota tersebut.

    Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut UAS tak Hadir dalam Sidang Putusan Perceraiannya 

    Data yang dihimpun menyebutkan, pelakunya seorang pria berinisial RA (35), warga Grogol, Limo, Depok, Jawa Barat. Ia diringkus ditempat persembunyiannya di kawasan Limo pada Rabu, 4 Desember 2019.

    Baca Juga: Bocah 7 Tahun di Rokan Hulu Diduga Hanyut Terseret Arus Sungai

    Aksi bejat pelaku terungkap usai mengganggu seorang wanita berinisial RS (38). Pelaku melancarkan aksi cabulnya ketika korban melintas di salah satu pemukiman elite di kawasan Cinere, Depok.  

    “Jadi saat korban sendirian dan sedang berjalan kaki tiba-tiba berpapasan dengan pelaku yang sedang menggunakan sepeda motor. Lalu pelaku meremas payudara korban dan korban teriak lalu pelaku kabur,” kata Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus di Depok, Jabar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Namun selang beberapa saat kemudian, setelah mendapat laporan dari korban, Tim Srikandi dan securitysetempat akhirnya berhasil mengamankan pelaku. “Setelah diinterogasi akhirnya pelaku mengakui perbuatan tersebut dan langsung kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya, seperti melansir VivaNews.  

    Lebih lanjut Firdaus mengatakan, motif pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan itu ialah tak mau menahan nafsu. “Motifnya ini dia (pelaku) merasa nafsu dan puas setelah memegang payudara korban,” ujarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Akibat perbuatannya itu, RA dijerat dengan tindak pidana perbuatan cabul dengan kekerasan atau ancaman kekerasan dan dengan sengaja melanggar kesusilaan di depan umum sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KUHP dan 281 KUHP. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Bekuk Pelaku Begal Payudara di Depok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar