KAMMI Riau Galang Dana Peduli Palestina

Daftar Isi

    PEKANBARU-Menunjukan rasa kepedulian terhadap rakyat Palestina yang mederita oleh kekejaman Zionis Israel, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Roau melakukan penggalangan dana untuk kemudian disalurkan kepada Pelestina.

    KAMMI Wilayah Riau yang tergabung dari beberapa Kammi Komisariat menggelar galang dana di pertigaan Nangka-Sudirman. Kegiatan penggalangan dana ini sudah berlangsung sejak Senin yang lalu.

    "Kami berharap kita tidak lupa juga dengan saudara kita diluar sana," kata Rahmad Ramadhan bidang divisi sosial masyarakat KAMMI Wilayah Riau di tempat penggalangan dana, Rabu (4/11/19).

    Rahmad menuturkan terkait bencana didaerah sendiri seperti banjir Rohul, pihaknya juga telah menggalan dana bahkan mengirimkan sejumlah relawan untuk turun langsung kesana

    "KAMMI sudah bagi-bagi tugas, sebagian kader udah turun untuk meninjau dan membantu korban banjir disana selama 3 hari," jelasnya.

    Untuk penyaluran hasil galang dana Palestina, akan disalurkan melalui KAMMI Peduli, sebuah lembaga kemanusiaan yang langsung dikelola oleh KAMMI.
    Untuk hari ketiga penggalangan dana sejumlah Rp.1.475.000 dan akan berlanjut hingga hari minggu (San).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Riau Galang Dana Peduli Palestina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar