Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh sekali dalam menentukan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), karena itu pemerintah secara terus-menerus meningkatkan kualitas pendidikan, baik di dalam aspek kualitas, kuantitas maupun aspek pemerataan”. Oleh karena itu Perguruan tinggi seperti Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya tentu telah sangat membantu dalam memberikan  dampak yang positif bagi perkembangan masyarakat yang ada di daerah daerah di Indonesia terutama peranannya pentingnya dalam melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan juga memilki kompetensi yang baik.

    Sebagai salah satu pelaku pembangunan Indonesia melalui pengembangan program-program Ekonomi dan pengabdian Kepada para masyarakat yang selama ini telah dilakukan, Dan turut memberikan sumbangsih yang sangat berarti di dalam usaha transfer ilmu pengetahuan dan juga ilmu Ekonomi yang pada gilirannya nantinya akan sangat berdampak pada percepatan pembangunan di Indonesia.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Akan tetapi pada era sekarang ini sebelum kita melanjutkan pendidikan kita, kita harus terlebih mencari semua informasi tentang sekolah yang nantinya akan kita masuki guna melanjutkan sekolah kita dan juga ada bagian yang terpenting yang harus kita ketahui juga, yaitu Akreditasi nya.

    Berbicara tentang Akreditasi merupakan hal yang tepat untuk  mencari dan memilih di mana kita akan melanjutkan pendidikan kita,  Apa itu Akreditasi? Akreditasi merupakan penilaian langsung yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau biasa di sebut BAN-PT untuk penilain terhadap kelayakan dan penilaian mutu Perguruan Tinggi.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya misalnya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya ini merupakan salah satu dari sekian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya swasta, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya ini berdiri pada 05 Maret 2000 dengan Nomor SK 26DO2000 dan Tanggal SK  05 Maret 2000, dan sekolah tinggi ini beralamat di Jl. Kubu Gunung, Dalung, Dalung, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361– Indonesia.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya telah memilki jumlah Dosen Sebanyak 29 Dosen dan jumlah Mahasiswa Sebanyak 567 Mahasiswa.

    Bukan hanya itu saja Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya ini juga selalu melakukan pengembangan dalam bidang kurikulumnya yang nantinya akan di sesuaikan pada kebutuhan kerja, agar nantinya para lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya ini bisa dengan baik di terima di dalam dunia kerja.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya , seiring dengan berjalan nya waktu, saat ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya sudah memiliki sebanyak 3 Jurusan, dan jurusan – jurusan ini juga mempunyai Akreditasi nya sendiri. Dan berikut ini merupaka Akreditasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya sendiri :

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Prodi                         : Manajemen Pemasaran

           Strata             : Strata dua (S2)

           Akreditasi                 : B

           No Sk                        : 0777/SK/BAN-PT/Akred/M/III/2017

           Kedaluarsa              : 2022-03-21

           Status                        : Aktif (Masih Berlaku)

           Tahun SK                 : 2017        

     

      Prodi                         : Administrasi

           Strata             : Strata satu (S1)

           Akreditasi                 : B

           No Sk                        : 773/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2015

           Kedaluarsa              : 2020-07-10

           Status                        : Aktif (Masih Berlaku)

           Tahun SK                 : 2015        

     

    Prodi                         : Manajemen

           Strata             : Strata satu (S1)

           Akreditasi                 : B

           No Sk                        : 1197/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2015

           Kedaluarsa              : 2020-12-12

           Status                        : Aktif (Masih Berlaku)

           Tahun SK                 : 2015

    Tidak hanya itu saja, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas, guna menunjang semua kegiatan perkuliahan, seperti contohnya perpustakaan, dan mereka juga sangat berharap agar nantinya seluruh lapisan masyarakat yang ada di indonesia bisa melanjutkan pendidikan mereka ke di bangku kuliah, karena dengan adanya pendidikan, lapisan masyarakat indonesia akan bisa menurunkan tingkat kebodohan dan juga kemiskinan guna meningkatkan harga diri masyarakat Indonesia.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar