Akreditasi Jurusan Kampus Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Akreditasi, adalah hal yang sangat penting bagi suatu sekolah. Karena akreditasi ini menentukan minat siswa untuk masuk ke suatu sekolah dengan jenjang yang lebih tinggi. Sistem akreditasi ini diterapkan agar para peserta didik mengetahui nilai dari sekolah yang ingin dimasukinya. Akreditasi ini di lakukan oleh suatu lembaga yang memang sudah disahkan oleh Negara kita yaitu Indonesia. Sekolah – sekolah yang ada di Indonesia memang memerlukan akreditasi ini. Mungkin barang kali ada sekolah yang belum terakreditasi tapi kriteria dan nilai sekolah itu sudah bagus, mengapa demikian? Itu karena kemungkinan sekolah tersebut memang belum ikut dalam system akreditasi.

    Di Indonesia, banyak sekolah – sekolah yang telah dibangun di Indonesia. Pendidikan di zaman yang serba modern, maka juga diperlukan juga pendidikan yang mendukung perkembangannya. Maka dari itu banyak wilayah – wilayah yang membangun sekolah – sekolah agar terciptanya pendidikan yang meluas, sederhana, efektif, serta berkembang seiring berjalannya waktu. Hal itu jugalah yang dipikirkan oleh provinsi Jawa Barat. Provinsi yang mempunyai banyak tempat – tempat sejarah yang menakjubkan, dengan ini juga berjalan pada pendidikan yang telah berkembang, Jawa Barat juga merupakan salah satu provinsi yang mayoritasnya beragama muslim.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Dan saat ini memang banyak sekolah – sekolah tinggi yang telah didirikan di provinsi tersebut. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan untuk membangun instansi pendidikan yang baru pula. Untuk terus mengikuti alur yang modern ini, setiap provinsi memang harus mengembangkan ilmu pengetahuan.

    Provinsi Bali terletak di bagian Kota Denpasar. Provinsi Bali juga merupakan salah satu provinsi terkaya di Indonesia, dan juga Provinsi Bali merupakan salah satu provinsi yang ikut memajukan pendidikan di indonesia, karena terbukti dari berdiri nya sebuah Sekolah Tinggi yang ada di Kota denpasar sendiri juga, Sekolah tinggi yang berdiri di Provinsi bali tersebut, yaitu Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali yang merupakan perguruan tinggi yang berbentuk Institut, yang di mana di Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali mempelajari tentang ilmu teknologi dan Teknik Informatika.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Stiper Sawahlunto Sijunjung

    Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali ini terletak di Jl. Raya Puputan No.86, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80234– Indonesia, Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali sendiri berdiri pada tanggal
    18 April 2008 dan bernomor SK PT “70DO2008” dan Tanggal SK PT 18 April 2008, berikut prodi beserta Akreditasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Darul Ulum Purwakarta

    1. Prodi               : Sistem Informasi

         Strata                     : Strata satu (S1)

         Akreditasi             : B

         No Sk                    : 3448/SK/BAN-PT/Ak-PNB/S/IX/2019

         Kedaluarsa          : 2020-04-10

         Status                    : Aktif (Masih Berlaku)

         Tahun SK             : 2019

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    2.  Prodi                     : Manajemen Informatika

         Strata                     : Diploma- III

         Akreditasi             : B      

         No Sk                    : 3439/SK/BAN-PT/Ak-PNB/Dipl-III/IX/2019

         Kedaluarsa          : 2020-04-10

         Status                    : Aktif (Masih Berlaku)

         Tahun SK             : 2019

    Bukanhanya itu saja, Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali ini juga sudah di lengkapi dengan failitas – fasilitas yang lengkap, guna membantu penunjangan pendidikan, agar nanti nya semua kegiatan bisa terbantu dengan adanya fasilitas, dan saat ini sendiri Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali juga sudah mempunyai banyak dosen dan juga mahasiswa dengan seiring berkembangnya waktu.

    Di masa yang saat ini sudah sangat mudah untuk mencari informasi dengan cepat. Karena teknologi sudah semakin sangat berkembang maju. Dan di balik majunya teknologi juga pastinya sudah Ada banyak pengaruhnya dalam sebuah pendidikan, dan di balik pengaruh tersebut ada yang negative dan positif. Oleh karena itu kita harus berhati hati saat menggunakan teknologi.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar