Terima Kontingen Tenaga Pengajar, Syamsuar: Ikuti Lomba dengan Sungguh-sunguh

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima audiensi Kontingen Provinsi Riau yang akan mengikuti Lomba Pemilihan Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi di tingkat nasional.

    Pertemuan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi ini dilakukan di kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, kota Pekanbaru. Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Riau Rudianto dan Kabid Pendidikan Dasar, Kaifi Azmi.

    Sementara, kontingen yang menghadap gubernur terdiri dari tenaga pengajar yang tersebar dari kab kota se-Provinsi Riau mulai dari Guru TK Kepala Sekolah TK sampai ke Tingkat SMP yang berjumlah 16 orang.

    Para tenaga pengejar tersebut akan mengikuti lomba kategori Pemilihan PTT berprestasi dan Berdedikasi PAUD, Pemilihan Pendidik Berprestasi dan Berdedikasi Dikdas, Pemilihan Pendidik Berprestasi dan Berdedikasi Dikmen, dan Diksus, Dan Pemelihan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi.

    Gubri Syamsuar Mengatakan bahwa generasi penerus terbentuk diawali dari pendidikan dasar yang sangat ditentukan oleh tenaga pendidik dan guru, kualitas generasi penerus yang baik sangat didukung oleh pendidik yang berkualitas baik dari prestasinya maupun pendidik yang berdedikasi terhadap bidang yang digelutinya.

    Syamsuar juga sempat bercerita tentang masa kecilnya dahulu yang hanya dididik oleh tiga orang tenaga pengajar dimana hanya satu yang PNS itupun guru agama.

    "Walaupun demikian saya bangga dengan apa yang telah saya dapatkan dari guru SD saya dahulu yang telah mengantarkan saya menjadi seperti sekarang ini," ujarnya.



    Gubernur juga berpesan kepada para guru untuk mendidik Siswa-siswi dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. "Sebab masa depan generasi penerus kita ada ditangan bapak dan ibu sekalian. Seraplah semua hal hal positif dan Sharinglah kepada guru-guru yang lain yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan diprovinsi Riau," tuturnya.

    "Ikutilah Lomba Pemilihan Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi ini dengan sepenuh hati dasn bersungguh sungguh, bawa buat Provinsi Riau harum di tingkat nasional," tutup Syamsuar. (Advetorial)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terima Kontingen Tenaga Pengajar, Syamsuar: Ikuti Lomba dengan Sungguh-sunguh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar