Laki-laki Bejat, Keponakan Diperkosa di Kebun Sawit. TKP-nya di Tambang

Daftar Isi

    KAMPAR-Sungguh bejat perbuatan SR (36) kepada keponakannya yang berusia 18 tahun. Laki-laki cabul ini memperkosa sebut saja namanya Bunga dalam kebun sawit di Jalan Bupati Desa Kualu Kecamatan Tambang, Kamis malam (28/11/2019) yang lalu.

    SR ditangkap Tim Reskrim Polsek Tambang, di tempat kerjanya di Jalan Lintas Kubang, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

    "Tersangka pemerkosaan ini kita tangkap di tempat kerjanya di Jalan Lintas Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Jumat (29/11) sore," kata Kapolsek Tambang, Iptu Jurfredi, Minggu (1/12/2019).

    Kapolsek menjelaskan, berdasarkan penuturan korban, pemerkosaan ini saat korban dijemput oleh tersangka SR dari tempat kerjanya. Dalam perjalanan pulang SR berdalih kepada korban hendak ambil obat dulu di bawah jembatan sebelum pulang ke rumah.

    Namun setelah dibawa jauh menyusuri jalan perkebunan sawit, mereka tak kunjung sampai di tempat tujuan. Pada saat melewati jembatan kayu di Jalan Bupati, pelaku langsung membawa korban ke dalam perkebunan kelapa sawit.

    Beberapa saat kemudian pelaku meminjam handphone korban dengan alasan untuk menyenter, lalu pelaku berjalan ke arah dalam kebun kelapa sawit sambil mengajak korban.

    Tiba-tiba pelaku memegang kedua tangan korban dan menjatuhkan korban ke semak belukar secara paksa. Saat korban terbaring di atas semak belukar pelaku mencekik leher korban.

    Korban sempat melawan namun pelaku memukul dada kirinya hingga gadis itu tidak berkutik dan akhirnya diperkosa oleh pamannya sendiri.(rie/tpc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laki-laki Bejat, Keponakan Diperkosa di Kebun Sawit. TKP-nya di Tambang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar