Ratusan Masyarakat Riau Siap Ikuti Reuni 212 di Jakarta

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Ratusan masyarakat Riau dikabarkan akan mengikuti kegiatan Reuni 212 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember 2019 lusa di Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

    Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua Persatuan Alumni (PA) 212 Riau, Ade Hasibuan. Ade menuturkan bahwa sudah dari beberapa hari yang lalu masyarakat Riau sudah berangsur-angsur menuju Jakarta.

    Baca Juga: KemenpanRB: ASN Ikut Reuni Akbar 212 Berpotensi Kena Sanksi

    "Masyarakat Riau ada yang berangkat masing-masing dan juga berkelompok dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan penerbangan serta menggunakan bus," cakap Ade, (30/11/2019).

    Ade menuturkan bahwa hingga hari ini pihaknya belum ada mendapatkan laporan terkait hambatan yang dihadapi oleh jama'ah yang ingin mengikuti kegiatan reuni 212.

    Baca Juga: ODOJ Laksanakan Ngaji On The Street Di Car Free Day

    "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tak tidak ada masalah, dan respon sangat positif juga ditunjukkan oleh seluruh element yang terlibat," cakapnya lagi.

    Selanjutnya, mantan ketua Tanfidzi Front Pembela Islam (FPI) Riau ini mengimbau agar seluruh masyarakat Riau yang akan berangkat ataupun yang sudah berada di Jakarta untuk tetap mengikuti instruksi dan juga komando dari para ulama, seperti dilansir cakaplah.com.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ini adalah momentum dan sebuah anugerah dari Allah SWT kepada seluruh umat Islam Indonesia untuk tetap bisa menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," Tukasnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk diketahui, rangakaian kegiatan reuni 212 ini akan dimulai dari malam Qiamullail, Shalat Tahajud Berjamaah, Shalat Subuh berjama'ah, Istighosah, zikir serta sambutan tokoh nasional dan juga tokoh nasional.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ratusan Masyarakat Riau Siap Ikuti Reuni 212 di Jakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar