ODOJ Laksanakan Ngaji On The Street Di Car Free Day

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Pekanbaru -- One Day One Juz adalah komunitas yang membaca al quran dengan taglinenya satu hari satu juz Al-Qur’an. ODOJ akan laksanakan program mengaji bersama masyarakat di area Car Free Day Pekabaru.

    Baca Juga: Tuan Rumah Piala Dunia 2021, Renovasi Stadiun Utama Riau Kisaran Miliar

    “Kita akan laksanakan pada 1 Desember 2019 nanti tepatnya di Car Free Day Ngaji on The Street. Disini kita mengajak masyarakat mengaji bersama,” kata Ketua ODOJ Mukhtar saat diwawancara, Sabtu (30/11/19).
    Ia menjelaskan program ini merupakan program unggulan ODOJ untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar bisa bergabung bersama menghidupkan kembali Al-Qur’an.

    Baca Juga: Tuan Rumah Piala Dunia 2021, Renovasi Stadiun Utama Riau Kisaran Miliar

    “Program ini diadakan sekali sebulan, jadi sangat sayang untuk dilewatkan. Minggu pagi jam 7 selesai Car Free Day tepatnya di Ruang Terbuka Hijau Kaca Mayang,” tambahnya Mukhtar.

    Ia menurutkan bahwa program ini merupakan cara mengingkan mengingatkan masyarakat khususnya muslim bahwa membaca Al-Qur’an tidak harus di masjid atau dirumah namun bisa dimana saja.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Adapun ODOJ sendiri memiliki empat program antara lain ODOJ (One Day One Juz/ Tilawah satu hari satu juz, ODHALF (One Day One Half/ Tilawah satu hari setengah juz), ODOL (One Day One Lembar/Tilawah satu hari satu lembar), dan ODOJ STAR (Tilawah satu hari bisa satu halaman, satu ayat atau satu surat).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Oleh karena itu kami mengajak bergabung bersama One Day One Juz agar bisa senantiasa Istiqomah untuk membaca Al-Qur’an seharu satu Juz setiap harinya,” tutupnya (San).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ODOJ Laksanakan Ngaji On The Street Di Car Free Day
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar