Camat Minas Resmikan PKBM Siak Juara LAZNas Chevron Indonesia

Daftar Isi


    Foto: Camat Minas, Hendra Adi Nugraha

    LancangKuning.com, SIAK -- LAZNas Chevron South Area melaunching sekaligus bertempat di komplek Masjid Alfattah Minas, LAZNas Chevron South Area meresmikan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Siak Juara sekaligus melakukan pembukaan kelas perdana tahun ajaran 2019/2020.

    Baca Juga: Kasdim Inf Untung Kusmanto Hadiri HUT Korpri ke-48 Tahun 2019

    Launching tersebut langsung dilakukan secara resmi oleh Camat Minas, turut dihadiri General Manager (GM) LAZNas Chevron Indonesia, Manager Operasional LAZNas Chevron South Area, Perwakilan Koordinator Pendidikan Wilayah Minas dan sejumlah pengajar  serta warga belajar yang akan menjadi peserta didik di PKBM Siak Juara, Jum'at (29/11).

    Baca Juga: MTTF SUMBAGENG dan IZI Riau Mulai Program Pelatihan Teknisi AC

    "Kami dari pemerintahan sangat mendukung program yang di lakukan LAZNas Chevron Indonesia. Program ini sangat membantu kami (pemerintah) dalam dunia pendidikan, khususnya masyarakat yang dahulu belum sempat mengenyam dunia pendidikan hingga selesai", ujar Hendra Adi Nugraha selaku Camat kecamatan Minas.

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Hal yang sama juga disampaikan salah seorang warga belajar PKBM Siak Juara yang mengucapkan terima kasih karena adanya program tersebut. "Kami sangat bersyukur sekali, diberikan tempat belajar untuk kami kedepannya bisa mendapatkankan ilmu, skill dan juga ijazah", harap Amsari Damanik, warga belajar yang berasal Kampung Mandi Angin.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ini merupakan PKBM yang keempat yang diinisiasi oleh LAZNas Chevron Indonesia, Semoga bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan akses pendidikan baik skill, pengetahuan juga ijazah yang bisa membantu masyarakat dimasa yang akan datang", tutup Age Pranata, selaku Manager Operasional LAZNas Chevron South Area.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Camat Minas Resmikan PKBM Siak Juara LAZNas Chevron Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar