MTTF SUMBAGENG dan IZI Riau Mulai Program Pelatihan Teknisi AC

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Pekanbaru -- Majelis Taklim Telkomsel Foundation SUMBAGTENG melalui Inisiatif zakat indonesia (IZI) Perwakilan Riau setelah sukses dengan program pelatihan mencukur dan menjahit kini kembali meluncurkan program pembinaan kepada para pemuda yang masuk kategori dhuafa dan tidak memiliki pekerjaan dengan program pelatihan teknisi AC. Sebanyak 10 pemuda yang telah lolos tahapan seleksi yang dilakukan yang akan dibina selama 2 bulan.

    Baca Juga: Disparporabud Taja Jelajah Ekowisata Solop 2019

    Pembukaan program ini dilakukan pada Jumat (29/11) di tempat pelatihan teknisi ac yang beralamat di Jl Kartama, Kelurahan Perhentian Marpoyan yang dihadiri oleh semua peserta pelatihan teknisi ac, Adin Sempurna selaku kepala cabang IZI Riau, Syaiful Heri Hasibuan selaku pimpinan Majlis Taklim Telkomsel SUMBAGENG, Elda Suhanera selaku Sekretaris Lurah Perhentian Marpoyan dan perwakilan Persatuan Teknisi Riau. Peresmian pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Lurah Perhentian Marpoyan mewakili Instansi pemerintah yang hadir dalam acara ini. Selanjutnya penyerahan simbolis progam ini dari Pimpinan  MTTF Sumbagteng yang diterima oleh Sekretaris Lurah Perhentian Marpoyan.

    Baca Juga: BPS Akan Terapkan Sensus Penduduk Secara Online Pada 2020

    Terimakasih Kepada MTTF yang telah mendukung terlaksana program teknisi ac ini. Program ini merupakan program baru setelah beberapa waktu lalu MTTF mempercayakan IZI untuk melaksanakan program pembinaan dhuafa juga yaitu pelatihan mencukur dan menjahit Ungkap Adin Sempurna dalam sambutannya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pimpinan MTTF Sumbagteng yakni Syaiful Heri Hasibuan mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk pertanggungjawaban kami atas dana yag kami himpun dari seluruh pegawai Telkomsel. Melalui program ini semoga apa yang kami lakukan memberikan manfaat kepada orang lain. Harapam kami untuk semua peserta agar ikuti program ini dengan sungguh-sungguh, jalani pelatihan ini dengan serius sehingga pejaran yang diikuti memang memberikan manfaat pada diri kalian.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tadi dari MTTF mengatakan bahwa seleksi ini telah dilakukan dengan beberapa tahap. Seleksi benar benar dilakukan sehingga terpilihlah kalian yang mengikuti program ini. jadi harapan saya para peserta mengikuti program ini dengan serius sehingga bermanfaat dan akan menjadi profesi kalian dimasa yang akan datang ucap Elda Suhanera pada saat meresmikan program ini.

    Setelah dilakukan peresmian program ini. Khusnul Yakin mewakili intruktur teknisi ac memberikan pengarahan kepada seluruh peserta mengenai program teknisi AC ini.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MTTF SUMBAGENG dan IZI Riau Mulai Program Pelatihan Teknisi AC
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar