Torino Vs Inter, Rekor Menggembirakan Tim Besutan Antonio Conte

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Inter milan meraih kembali mencatatkan kemenangan setelah dia mengalahkan Torino dalam pertandingan lanjutan  di Liga Italia pada pekan ke tiga belas. Laga Torino vs club Inter Milan yang adakan di Stadion Olimpico Grande Torino pada hari Minggu 24 November 2019 kemarin, berakhir dengan kemenangan InterMilan dengan skor  3-0.

    Pada pertandingan tersebut squad armada Antonio conte berhasil merebut Point penuh dalam laga  Torino vs InterMilan, hasil ini membuat rekor kemenangan tak terkalahkan Inter milan sekali lagidan menjadi kemenangan ke sebelas Inter Milan.

    Baca juga : Hazard Lontarkan Pujian untuk Chelsea dan Frank Lampard

    Tak hanya itu, Antonio Conte berhasil membawa timnya berhasil menjadikan timnya  sebagai juara di Serie A, liga tingkat tertinggi liga Italia, 8 musim secara berturut-turut, dan mengalahkan Juventus di papan klasemen.

    Inter Milan hanya selisih 1 angka dari club Juventus yang sudah berhasil mengumpulkan 35 point dari 13 laga pertandingan. Kemenangan ke sebelas  dari tiga belas laga pertandingan diawal Liga Italia ini menjadi rekor terbaru Inter Milan sejak musim 1950/1951.

     

    Selain itu, nama penyerang Romelu Lukaku juga menjadi pencetak gol terbanyak di Inter Milan, dan kedua di Liga Italia di bawah striker Lazio, Ciro Immobile. Romelu Lukaku menyumbang 10 gol untuk Nerazzurri dalam 13 penampilannya di Serie A. Striker asal Belgia itu menjadi satu-satunya penyerang Inter Milan yang mencapai hal itu sebagai debutan Serie A setelah Stefano Nyers pada musim 1948/1949.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Namun demikian, hal yang paling menggembirakan bagi pelatin Inter Milan, Antonio Conte, bukan rekor tersebut, melainkan clean sheet atau nirbobol.

    "Satu yang membuat saya senang adalah nirbobol," ucap Antonio Conte dikutip Football Italia.

     

    "Itu adalah penampilan pertahanan yang bagus dan sangat penting, karena kami tahu bahwa kami akan membuat gol cepat atau lambat," ungkap eks pelatih Juventus ini.

    "Jika kami bisa lebih tertutup rapat di belakang, maka kami bisa dalam kondisi yang baik," ujarnya menambahkan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Untuk diketahui, Inter Milan sejauh ini telah lima kali membuat catatan nirbobol di Serie A. Tepatnya ketika bertemu dengan Lecce (4-0), Udinesse (1-0), AC Milan (2-0), Lazio (1-0), dan Torino (3-0) (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Torino Vs Inter, Rekor Menggembirakan Tim Besutan Antonio Conte
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar