Resmi Dilantik, Bupati dan Sekda Siak Beri Ucapan Selamat

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar melantik Sekdaprov Yan Prana Jaya

    LancangKuning.com, SIAK - Bupati Alfedri beserta Sekda T.S Hamzah menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya oleh Gubernur Riau Syamsuar di Balai Serindit Riau, Jumat (22/11).

    Baca Juga: Bupati Siak Terima DIPA dari Gubernur Riau

    Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Siak ini dilantik langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar. Pelantikan ini sendiri dilaksanakan merujuk pada Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 153/TPA Tahun 2019 Tanggal 14 November 2019 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

    Baca Juga: Abdul Somad Jelaskan Dasar Hukum Main Catur Haram

    Pria kelahiran Pekanbaru, 18 Oktober 1965 ini, memulai karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejak tamat CPNS 1 Maret 1995.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan dalam pidatonya, bahwa posisi sekretaris daerah merupakan posisi sentral dan strategis, maka prinsip kehati-hatian menjadi prioritas dan keutamaan.

    "Kerja cepat yang diharapkan oleh Presiden RI. Untuk itu tugas pertama Sekdaprov Riau yang baru, agar segera menyelesaikan RAPBD (Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) 2020," kata Syamsuar seperti dirilis Goriau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Usai prosesi, Bupati Siak Alfedri memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada Yan Prana Jaya, "Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau yang baru, Bapak Yan Prana Jaya. Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban," ungkapnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmi Dilantik, Bupati dan Sekda Siak Beri Ucapan Selamat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar