Wahyu Kurniawan SE, Resmi menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Siak

Daftar Isi

    Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah secara resmi telah menunjuk secara resmi Wahyu Kurniawan SE, sebagai Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Siak..

    Kabar ini langsung di sampaikan oleh Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Provinsi Riau, Iskandar, S.Si, pada acara Konsolidasi Partai Gelora Riau yang di selenggarakan di hotel Evo jalan Jendral Sudirman Pekanbaru,rabu (20/11).

    Secara resmi Partai Gelora Indonesia telah menunjuk Saudara Wahyu Kurniawan,SE sebagai Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Siak, hal ini sesuai dengan SK DPW Partai Gelora Nomor 001/SKEP/DPW/-GLR/14/XI/2019”.

    Di tempat terpisah Wahyu menyampaikan, “ini amanah yang berat bagi saya, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk menjalankan amanah yang yang telah diberikan kepada saya”. Ujar Wahyu

    Wahyu menambahkan Insya Allah dalam waktu dekat kami akan segera memenuhi struktur hingga tingkat kecamatan se Kabupaten Siak. Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak untuk bersama-sama bergabung di Partai Gelora ini.

    Menurut catatan redaksi, Partai Gelora ini dibentuk pada tanggal 28 Oktober 2019, yang bertepatan dengan hari sumpah Pemuda.(rls/pen)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wahyu Kurniawan SE, Resmi menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Siak
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar