Tim Dalwaslat dan Verifikasi Data Korem 031/Wira Bima Kunker ke Kodim 0314/Inhil

Daftar Isi

     

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.Com, INHIL - Kepala Staf Kodim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto menerima kunjungan kerja Tim Dalwaslat Korem 031/Wira Bima yang dipimpin oleh Ketua Tim Pasilat Rem 031/Wira Bima Mayor Inf M D Berbudi bersama 1 orang anggota di Kodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu, Selasa (19/11/2019).

    Baca Juga: Kapolri Ancam Copot Anak Buah

    Ketua Tim Dalwaslat Korem 0314/Inhil dan 1 anggota melaksanakan pengendalian dan pengawasan di Makodim Indragiri Hilir yang pelaksanaannya didampingi oleh Kasdim dan Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmiji.

    Dalam kunjungannya, Tim Dalwaslat Verifikasi Data menyampaikan agar latihan di Kodim 0314/Inhil dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan tetap memperhatikan faktor keamanan.

    Baca Juga: Pria di Inhil Menikah Diam-Diam, Pihak Keluarga Hapsah Minta Keadilan

    "Semua kegiatan latihan yang dilaksanakan di lapangan harus tetap mengacu pada program kerja dan anggaran yang telah ditentukan." ujar Tim Dalwaslat Korem 031/Wira Bima yang dipimpin oleh Ketua Tim Pasilat Rem 031/Wira Bima Mayor Inf M D Berbudi.

    Kegiatan kunjungan Tim Dalwaslat Korem 031/Wira Bima ini merupakan rangkaian kegiatan untuk melakukan pengendalian dan pengawasan latihan kepada satuan jajaran Korem 031/Wira Bima dalam melaksanakan latihan sesuai dengan program latihan yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dengan kegiatan kunjungan Tim Dalwaslat Korem 031/Wira Bima ini diharapkan dapat mengetahui apakah semua hal yang menyangkut latihan dapat dilaksanakan di satuan jajaran Korem 031/Wira Bima atau belum.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Hal ini penting dilakukan untuk mengetahui secara langsung hal-hal yang menjadi permasalahan yang yang mungkin timbul di lapangan, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi di tingkat komando atas untuk keperluan Verifikasi lebih lanjut." pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Dalwaslat dan Verifikasi Data Korem 031/Wira Bima Kunker ke Kodim 0314/Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar