Hattrick Lagi, Ronaldo Dekati Rekor 1OO Gol di Portugal

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali membuat kejutan, seakan tak ada henti hentinya dini hari tadi lagi lagi Ronaldo mencetak Hattrick alias tiga gol.

    Dan yang lebih membanggakan lagi, Ronaldo hanya berjarak 2 gol lagi untuk menggenapkan 100 gol pencapaiannya bersama Timnas Portugal dan semakin mendekatkan dirinya sebagai pencetak gol sepanjang sejarah untuk Negara yang saat ini di pegang oleh legenda Iran.

    Meski beberapa waktu lalu sempat ditarik keluar saat laga Juventus vs AC Milan pada liga italia dikarenakan cedera, namun dia menunjukkan kebugaran yang luar biasa serta performa yang menawan dengan mencetak tiga gol pada laga melawan Lithuania dini hari tadi. Laga tersebut dimenangkan oleh Portugal dengan skor akhir 6 0.

    Baca juga : Markus/Kevin Raja China Open 2019, 4 Tahun Beruntun

    Ketiga gol yang dicetak CR7 (julukan ronaldo) ini menjadikan total golnya untuk negara yang telah ia hasilkan sebanyak 98 gol, dan 2 gol lagi maka ronaldo menjadi orang Portugal pertama yang mencatatkan rekor tersebut dengan 100 gol.

     

    Sepanjang sejarah sepakbola, hingga saat ini hanya ada satu pesepakbola yang telah mencetak 100 gol dan lebih untuk Negara nya yaitu Ali Dhaei yang merupakan legenda iran yang berhasil mencetak 109 gol untuk Iran.

    Dan peluang Ronaldo sangat besar untuk menjadi orang kedua di dunia yang mencapai rekor itu bahkan melampaui pencapaian Ali Dhaei

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Pada hari Minggu (17/11), Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Luksemburg. Menilik kekuatan di atas kertas, Ronaldo punya potensi bagus untuk mencapai catatan 100 gol di laga tersebut.

     

    Portugal saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara grup B. Portugal masih mengejar sisa satu tiket menuju Piala Eropa 2020 mendatang.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Syarat untuk bisa mengamankan tiket tersebut adalah kemenangan di laga lawan Luksemburg sehingga Serbia tak lagi mungkin mengejar catatan poin mereka.

    Di laga terakhir, Serbia akan menghadapi Ukraina yang sudah lebih dulu memastikan lolos sebagai juara grup B (Zainal).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hattrick Lagi, Ronaldo Dekati Rekor 1OO Gol di Portugal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar