Markus/Kevin Raja China Open 2019, 4 Tahun Beruntun

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Fuzhou China Open 2019 telah memasuki babak akhir pada Minggu 10/11 Petang lalu, pada pertandingan final Indonesia menempatkan wakil di sektor Men Doubles yaitu pasangan Marcus gideon / Kevin sanjaya.

    Pada laga final ini mempertemukan The Minnions (Julukan Marcus / Kevin) dengan duo asal Jepang yaitu Takeshi Kimura / Keigo Sonoda. Laga final ini dilaksanakan di Haixia Olympic Sport Center, China.

    Pada laga final ini sempat terjadi kejar kejaran point antar The Minnions dengan duo Jepang ini, kedua pasangan yang memiliki tipe permainan cepat dan gesit ini membuat laga menjadi sangat menarik disaksikan, tentunya dengan rasa dan emosi yang meluap luap melihat perjuangan Marcus Kevin.

    Baca juga : Atap Stadion Arcamanik Bandung Roboh

    Juga terlihat semangat yang kuat dan pantang menyerah dari Duo Jepang ini, meski sempat tertinggal point dari The Minions namun mereka tetap berusaha mengejar dan memangkas kembali jarak point untuk tetap memegang asa untuk juara.

     

    Terbukti jarak point hanya sedikit saja, seperti pada jeda interval pertama Marcus Kevin hanya unggul 2 angka pada kedudukan 11 – 9 dari pasangan jepang itu, kemudian setelah jeda sempat unggul 13 – 9, hal ini karena kegesitan Kevin saat meladeni permainan depan net serta baiknya Kontrol yang dilakukan oleh Marcus saat menghadapi bola belakang.

    Jarak empat poin dipangkas Kamura/Sonoda menjadi dua poin dan bahkan sempat hanya berselisih satu poin pada kedudukan 15-14, 17-16, dan 18-17.

    Marcus/Kevin berhasil mengunci poin lawan di angka 17 dan memastikan kemenangan 21-17 pada gim pertama yang berlangsung selama 16 menit.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Awal gim kedua tidak berjalan mulus bagi Marcus/Kevin. Namun keduanya segera berupaya bangkit. Tertingal 0-3, Marcus/Kevin mengejar keunggulan lawan dan sempat meraih dua poin.

     

    Kamura/Sonoda cukup sigap melihat permainan Marcus/Kevin. Pasangan ranking empat dunia itu kemudian kembali melanjutkan perolehan poin dan unggul tiga poin atas pasangan pelatnas PBSI.

    Setelah tertinggal 5-8, Marcus/Kevin meraih lima poin beruntun. Kesalahan lawan, pertahanan yang rapat, dan variasi pukulan Kevin menjadi sumber bagi ganda nomor satu dunia untuk kemudian memimpin 11-8 pada interval gim kedua.

    keunggulan Marcus/Kevin bertambah setelah laga dimulai kembali. Poin demi poin seperti begitu mudah diraih Marcus/Kevin. Minions meraih enam poin tanpa jeda.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Setelah Kamura/Sonoda menambah satu poin, Marcus/Kevin kembali meneruskan perolehan angka dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-9.

    Dengan kemenangan yang diraih ini menjadikan Marcus Kevin menjadi pasangan yang telah meraih gelar China Open 2019 4 kali beruntun alis Quatrick (Zainal).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Markus/Kevin Raja China Open 2019, 4 Tahun Beruntun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar