Pelatih Legendaris Italia Kecam Sikap Ronaldo

Daftar Isi

    Foto: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri)

    LancangKuning.com – Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, dengan lantang menyuarakan ketidaksukaannya pada sikap Cristiano Ronaldo yang terlihat kesal ketika diganti dengan Paulo Dybala saat Juventus bersua AC Milan.

    Baca Juga: Usai Berpesta Gol, Thailand Malah Tak Lolos Piala Asia U-19

    Menurutnya, Ronaldo tak sepantasnya menunjukkan sikap demikian. Sebab, performanya memang tak maksimal di laga tersebut.

    Baca Juga: Sebaiknya Jangan Olahraga Dulu Jika Kamu Dalam Kondisi Ini

    "Untuk saat ini, dia tak bermain baik dan sudah benar untuk menariknya keluar. Seharusnya dia bersikap seperti juara ketika digantikan pemain lain. Tidak hanya saat semuanya berjalan baik," kata Capello dikutip Football Italia.

    Pemain 34 tahun itu digantikan oleh Dybala di menit 55. Masuknya pemain asal Argentina memberikan dampak besar bagi permainan Juventus di laga tersebut.

    Baca Juga:  Tempat Wisata di Riau

    Dybala bahkan mencetak gol kemenangan di menit 77. Sepakan kaki kanannya mengoyak jala Gianluigi Donnarumma dan jadi satu-satunya gol di laga ini.

    "Dia (Ronaldo) tak bermain baik pada laga ini. Sedangkan Dybala sedang berada di performa puncak," ujar eks pelatih AC Milan, melansir vivanews.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Faktanya, Ronaldo sudah tak lagi mendribel bola melewati pemain dalam tiga musim terakhir. Saya ingat dulu dia selalu mengecoh lawannya dan meninggalkan mereka di belakang. Sekarang, itu tak terlihat lagi," jelasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelatih Legendaris Italia Kecam Sikap Ronaldo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar