Cobain Mobil Volkswagen Rakitan Indonesia di GBK

Daftar Isi

    Foto: VW Tiguan Allspace Foto: Ari Saputra

    LancangKuning.com, Jakarta - Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar acara Volkswagen Drive Festival. Melalui acara ini, konsumen diberi kesempatan menjajal mobil Volkswagen rakitan Indonesia, Tiguan Allspace.

    "Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan untuk konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia," kata Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana, di Senayan, Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

    Baca Juga: Merapi Semburkan Awan Panas, Sejumlah Desa Hujan Abu Tipis

    Lanjut Jonas, acara ini menjadi kesempatan bagi konsumen untuk menjajal mobil Volkswagen rakitan lokal, Tiguan Allspace. "Jadi bagi konsumen yang kemarin masih ragu-ragu beli, hari ini bisa langsung coba Tiguan Allspace dan ambil keputusan," terang Jonas.

    Untuk diketahui, VW Tiguan merupakan model terlaris di Amerika Serikat. Compact crossover ini baru mendapatkan Top Safety Pick + dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) - Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

    Baca Juga: Melihat Ragam Tradisi Unik Maulid Nabi di Indonesia

    Dilansir Detik.com, Volkswagen Drive Festival sendiri dibuka untuk umum pada tanggal 9 dan 10 November 2019, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

    Pada acara ini, pengunjung bisa menguji berbagai model Volkswagen terbaru. Model-model Volkswagen yang dapat dicoba terdiri dari VW Polo serta VW Tiguan Allspace yang baru diluncurkan bulan Agustus yang lalu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Volkswagen Drive Festival kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand ini di Indonesia, dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru Volkswagen lengkap dengan layanan purna jualnya," terang Jonas.

    Selain kesempatan untuk mencoba bermacam unit test drive, pada kesempatan yang sama juga akan digelar acara Volkswagen Academy yang akan membahas topik-topik seputar tips penting mengenai perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban serta kiat-kiat menghadapi keadaan darurat yang akan digelar pada jam 13.00 - 14.00 dan 16.00 - 17.00 setiap harinya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah sesuatu yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa. Kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model Volkswagen yang ada serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cobain Mobil Volkswagen Rakitan Indonesia di GBK
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar