Hari Sumpah Pemuda Ke 88, Bupati Inhil : Pemuda harus semangat seperti Bung Karno

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyebutkan Pemuda harus seperti Bung Karno (Presiden RI Pertama). 

    Hal tersebut disampaikan Bupati saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Jum'at (28/10/16) di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan.

    Kegiatan ini dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, Ketua DPRD H Dani M Nursalam, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Kasdim 0314/ Inhil, Ketua TP PKK, TNI, Polri dan ASN serta utusan organisasi masyarakat dan pemuda. 

    "Pemuda Indonesia khususnya di Inhil harus mempunyai semangat juang yang tinggi seperti Bapak Bangsa yakni IR, Soekarno yang telah memberikan kemerdekaan buat kita semua," turut Wardan, Sabtu (29/10/16). 

    Para pemuda dalam perannya mendorong dan membantu pemerintah dalam rangka melaksanakan pembangunan di segala bidang, sebab peran pemuda sangat penting dalam menompang kemajuan bangsa ini terkhusus di Indragiri Hilir. 

    "Saya yakin dan percaya peran dan kebersamaan generasi muda dalam program pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir saat ini sangat penting," sebutnya. 

    Bertindak sebagai komandan upacara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ini yakni Nera Susilawati, Puteri Inhil Tahun 2012 dan Duta Pariwisata Provinsi Riau tahun 2013. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Sumpah Pemuda Ke 88, Bupati Inhil : Pemuda harus semangat seperti Bung Karno
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar