Dawood Travel Kampar Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Kampar -- Dawood Travel Kampar kembali menunjukkan suatu upaya yang positif dalam bidang pelayanan bagi masyarakat, tidak hanya bergerak di bidang pelayanan jamaah haji dan umrah, namun juga dalam bidang sosial dan kemasyarakatan.

    Nama Dawood Travel Kampar barulah terdengar beberapa bulan kebelakang, namun kontribusinya di tengah masyarakat sudah sangat terlihat dengan jelas, mulai dari pelayanan yang istimewa bagi setiap jamaah umroh yang ingin berangkat ke tanah suci, dan juga bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan.

    Baca Juga: Inspektorat Padang Pariaman wujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

    setelah sebulan yang lalu memberangkatkan lebih kurang 65 jamaah umroh, dengan pelayanan yang istimewa, kali ini dengan Keuntungan yang diperoleh Asri harsadi selaku pimpinan Dawood Travel Kampar, memberikan bantuan berupa semen kepada salah Seorang warga Kampar yang mengalami kebakaran rumah beberapa waktu yabg lalu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    yang menjadikan ini semua istimewa, bukanlah dari bantuan tersebut, namun dari seorang Asri Harsadi itu sendiri. Seorang pemuda yang masih berusia 25 tahun sudah memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat, tentunya itu adalah suatu kebanggaan tersendiri dan harus dicontoh oleh kelompok anak muda lainnya.

    Baca Juga: Klopp Mengamuk Gara-gara Ketiak Firmino

    "Tujuan utama dari usaha travel ini bukanlah untuk keuntungan, tapi untuk memudahkan Jalan bagi masyarakat Kampar khususnya, dan masyarakat Riau maupun Indonesia umumnya untuk bisa berangkat ke tanah suci Mekah dengan cara yang mudah, ya kalau tidak ada duit bisa dengan cara menabung, kita bekerja sama juga dengan BMT Marwah" Ujar Asri Harsadi.

    Bapak Izul selaku masyarakat kampar, warga dusun 1 Tarok Desa Tanjung Bungo ini pun merasa senang dan sangat terbantu dari bantuan ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ya Alhamdulillah, kemarin kita ditimpa musibah dengan kebakaran rumah, dan sekarang tidak menyangka juga, ada anak muda seperti ini bisa memberikan kita bantuan, ya tentunya kita sangat bersyukur dan semoga usaha beliau dimudahkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala" Ujar Izul. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dawood Travel Kampar Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait