Mahasiswa Kepri Asal Inhil Harapkan Bantuan dari Pemerintah Daerah

Daftar Isi

    Foto: Rindi Afriadi berpakaian jaket Almameter warna biru

    LancangKuning.com, KEPRI - Salah seorang Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Rindi Afriadi mengharapkan bantuan pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

    Baca Juga: Pemerintah Secara Sah Teken Pengumuman Pendaftaran Cpns

    Mahasiswa semester lX ini mengatakan bahwa terhitung sejak tahun 2014 hingga tahun 2019 ini, pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dinilai tidak pernah memperhatikan mahasiswa Inhil yang menuntut ilmu di Provinsi Kepulauan Riau.

    Baca Juga: Mahasiswa Demo di Patung Kuda: 'Jokowi Fasis'

    "Sejak saya masuk kuliah di Kepri pada tahun 2015, saya dan mahasiswa lainnya asal Inhil tidak pernah mendapatkan beasiswa dan Asrama. Dari tahun ke tahun mahasiswa Inhil yang berkuliah di Kepri terus bertambah," katanya melalui pesan singkat WhatsApp, Senin Malam (28/10/2019).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Menurutnya, ada sekitar 200-an mahasiswa dan mahasiswi asal Kota Negeri Hamparan Kelapa Dunia mencari ilmu di Kepulauan Riau.  Katanya lagi, tidak ada salahnya pemerintah membantu meringankan beban mahasiswa di Kepulauan Riau, misalnya memberikan beasiswa kurang mampu dan beasiswa berprestasi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Jika memang ada anggaran lebih dari Pemda Inhil, bisa saja membuatkan dan memprogramkan Asrama bagi mahasiswa Inhil yang berkuliah di Kepri," harapnya. (LKC/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa Kepri Asal Inhil Harapkan Bantuan dari Pemerintah Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar