WOW !!! LAZNas Chevron Taja Program Bedah Rumah

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM, - LAZNas Chevron Rumbai yang diwakili oleh Very Rosnedi, MT selaku Direktur LAZNas Chevron Rumbai melakukan peresmian dan penyerahan rumah yang telah dibedah kepada Sujanarsoh. Acara tersebut juga dihadiri jajaran managent LAZNas Chevron Rumbai dan tokoh masyarakat setempat (16/10/16).

    Awalnya kondisi rumah bapak lima anak ini dinilai tidak layak oleh tim verifikasi, rumahnya hanya berlantaikan tanah, dindingnya dari baru bata bercampur kayu yang tidak sempurna menutup semua bagian rumah, kamar mandi diluar rumah yang hanya ditutup terpal serta savetytank  alakadarnya. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Sujarnarsoh bertani disekitar rumahnya sementara istrinya bekerja sebagai Asisten Rumahtangga dilokasi yang cukup jauh dari rumahnya. Walau dengan kehidupan yang kekurangan, keluarga Sujarnasoh adalah keluarga yang taat beribadah. Pria 50an tahun ini selalu rajin shalat ke masjid dan istrinya juga aktif di majelis ta’lim, sementara untuk pendidikan anak-anaknya, sujarnaso sangat peduli. Hingga kini anaknya ada yang sedang kuliah dengan biaya sendiri dan ada yang masih sekolah di sekolah baik disekolah umum maupun pesantren.

    “Alhamdulillah, kami sekarang lebih nyaman. Semoga kami bisa terus bersyukur. Terimakasih atas bantuannya, hanya Allah yang bisa membalasnya” Ungkap Sujanarso dengan haru. Pada kesempatan itu Very Rosnedi selaku Direktur LAZNas Chevron Rumbai berpesan kepada keluarga Sujanarsoh untuk selalu bersyukur dan meningkatkan ibadah.

    “Program bedah rumah ini merupakan program kita dalam mewujudkan kebutuhan dasar masyarakat kurang mampu, khusus rumah ini kita bekerjasama dengan Jurusan Arsitektur UNILAK. Dalam 2016 ini insyAllah kita akan menuntaskan membedah 10 unit rumah” Imbuh Agung Ramadhan selaku Project manager Bedah Rumah LAZNas Chevron Rumbai.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel WOW !!! LAZNas Chevron Taja Program Bedah Rumah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar