Unit Lantas Polres Siak Gelar Sosialisasi Operasi Zebra Muara Takus 2019

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, SIAK - Dalam rangka meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas di Kabupaten Siak, Polres Siak,  melalui Kanit Lantas Polsek Siak menggelar Sosialisasi melalui media masadi pada Jum'at (25/10/2019).

    Baca Juga: Pemda Inhil, TNI Polri dan Komponen Masyarakat Olahraga Bersama

    Harefa, selaku Kanit Lantas Polsek Siak menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu taat terhadap aturan lalu lintas. Hal ini guna menghindari kecelakaan fatal yang terjadi di jalan raya.

    "Lengkapilah surat-surat kendaraan, beserta perlengkapannya seperti helm dan spion untuk roda dua, serta gunakan sabuk pengaman untuk roda empat demi kelancaran dalam berlalu lintas," ujar Harefa.

    Baca Juga: Warga Tewas Terperosok, KAMMI Kampar Tuntut Bupati Bertanggungjawab

    Kepolisian Republik Indonesia Resort Siak saat ini tengah menggelar Operasi Zebra Muara Takus 2019, selama 14 hari,  sejak 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Target operasi menyasar kepada kelengkapan surat kendaraan seperti SIM dan STNK yang masih berlaku, Laik Jalan, Pengemudi atau pengendara yang menggunakan hp saat berkendara, melawan arus, berboncengan lebih dari 2 orang atau melebihi muatan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kemudian, pengendara di bawah umur, tidak mengunakan helm, pengemudi yang mabuk atau menggunakan narkoba, melebihi batas kecepatan, serta mematuhi semua aturan dan ketentuan  berkendara. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Unit Lantas Polres Siak Gelar Sosialisasi Operasi Zebra Muara Takus 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar