Jack Ardiansyah Politisi PAN resmi diambil sumpah menjadi Ketua DPRD Meranti

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Meranti -- Setelah menjadi anggota dewan kabupaten kepulauan meranti periode yang ke tiga kali ini Ardiansyah,SH., M.Si yang akrab dipanggil Jeck ini, kini diambil sumpah untuk menduduki kursi Ketua DPRD Meranti di dampingi oleh wakil ketua H.Khalid Ali,SE dari partai PDI P dan Iskandar Budiman,SE politisi Partai Golkar. Pengambilan sumpah dilakukan oleh ketua pengadilan negeri bengkalis dan disaksikan oleh Bupati kepulauan Meranti, Sekda meranti, Kapolres Meranti, OPD terkait, para anggota dewan yang lainnya serta tokoh masyarakat. Sidang dipimpin oleh pimpinan sementara Fauzi Hasan dan musdar mustafa berjalan khidmat.

    Baca Juga: MTS Hidayatul Mutaalim Mengkirau Apel memperingati Hari Santri Nasional 2019

    Dalam pidatonya bupati menyampaikan agar eksekutif dan legislatif bisa lebih harmonis dan sinergi untuk membangun meranti " meski berbeda partai yang mengantarkan bapak ibu menjadi anggota dewan meranti ini kini telah disatukan dalam ruangan yang sama untuk membangun meranti lebih baik dan tidak menjadi alasan lagi dalam perbedaan akan mewujudkan kebaikan-kebaikan.
    Harapannya setelah ini sinergi eksekutif dan legislatif lebih kompak dalam mensejahterakan masyarakat meranti yang kita cintai ini". Terang Irwan Bupati meranti.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ucapan terimaksih disampaiakan oleh ketua DPRD Meranti "Saya ucapakan terima kasih banyak dan mohon kerjasama yang baik antara kita semua. Semoga dengan keharmonisan kita semua bisa membuat masyarakat meranti bahagia warganya maju daerahnya". Ujar pria yang akrab dipanggil Jeck ini.

    Baca Juga: Jokowi Mania: Pilihan Prabowo Jadi Menhan Sungguh Menyakiti Kami

    Bagi jeck ardiansyah yang akrab memakai slogan Saudara tak mesti sedarah ini posisi ketua DPRD adalah titipan amanah yang bisa diberikan kepada siapa saja. Dan beliau sadar amanah ketua DPRD Meranti bukan dijabatan selama-lamanya.

    Baca Juga: Pemprov Riau Anggarkan Rp 200 Juta untuk Desa

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Seyogyanya amanah ini bisa menjadikan kita mulia jika dijalankan dengan baik dan begitu sebaliknya bisa membuat kita terhina jika tidak dijalankan dengan baik. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar Allah swt menguatkan saya dalam menjalankan amanah ini". Tutup jeck ardiansyah politisi PAN ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jack Ardiansyah Politisi PAN resmi diambil sumpah menjadi Ketua DPRD Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar