Kenapa Begal Payudara Beraksi?

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi


    LancangKuning.com, Jakarta - Begal payudara kembali beraksi di kawasan Antapani, Bandung. Pelecehan seksual tersebut dikisahkan oleh korbannya di media sosial dan kini ramai dibicarakan.

    Baca Juga: Kisah Masjid Paling Selatan di Bumi

    Pelakunya adalah seorang pria yang melakukan 'begal' dengan memegang payudara karena ketertarikannya pada wanita. Namun, seksolog dan dokter ahli andrologi Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, menuturkan ada hal yang berbeda pada pembegal payudara.

    Baca Juga: 5 Hal Mengenai Jaringan 5G

    "Sebetulnya ada ketertarikan yang merupakan faktor alami pria terhadap wanita. Tapi ketertarikan ini tidak bisa dikendalikan pada begal payudara, akhirnya melakukan perbuatan yang mengganggu orang lain," kata Prof Wimpie dalam sebuah perbincangan dengan detikcom.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Perilaku hilangnya kendali tersebut didasari oleh banyak hal. Salah satunya menonton film porno yang memancing gairah seksual, namun pelaku tak punya pasangan sah untuk menyalurkan hasratnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Korban begal payudara yang bercerita tentang pengalamannya di Twitter tersebut merasa takut dan gemetar pascakejadian. Sementara itu dia cukup mengingat plat nomor kendaraan pelaku, meski pelaku langsung pergi. Hal ini dapat membantu untuk 'menciduk' pelaku melalui pihak kepolisian. Sehingga pelakunya diharapkan bisa ditangkap dan dihukum dengan adil.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kenapa Begal Payudara Beraksi?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar