Bersihkan Kebocoran CPO, PT Ivo Mas Akui Sudah Maksimal Bekerja

Daftar Isi

    Pekerja membersihkan tumpahan CPO di area parit PT Pelindo I Dumai, Minggu (13/10/2019) yang lalu.

    DUMAI-Membersihkan kebocoran pada steam coil yang menyebakan Crude Palm Oil (CPO) perusahaan mengalir ke area parit PT Pelindo I, Dumai, Riau pada Minggu, (13/10/2019) yang lalu, dalam rilis yang yang diterima Redaksi Lancangkuning.com dari PT Ivo Mas Tunggal mereka sudah maksimal di dalam bekerja.

    Tim tanggap darurat anak usaha dari Sinar Mas Agribusiness and Food ini telah melakukan upaya pencegahan dengan cepat untuk mencegah meluasnya tumpahan CPO. Kemudian pada hari ini, luapan CPO telah berhasil dibersihkan secara manual maupun dengan disedot. 

    "Kami telah melaporkan serta berkoordinasi dengan pihak PT Pelindo I, Pemerintah setempat serta Dinas Lingkungan Hidup terkait dengan hal ini. Saat ini Perusahaan sedang melakukan investigasi penyebab kebocoran yang terjadi, agar dapat mencegah hal serupa terjadi kembali," demikian disampaikan Humas PT Ivo Mas Tunggal.

    Ivo mas juga ngin memberikan apresiasi kepada PT Pelindo I yang yang telah membantu dalam proses penanganan luapan CPO ini.(rie)1

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersihkan Kebocoran CPO, PT Ivo Mas Akui Sudah Maksimal Bekerja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar