Edaan, Laki-laki ini Memakai Hijab dan Gamis Berlagak Perempuan Hamil

Daftar Isi

    JAKARTA-Mengenakan gamis dan hijab dengan benjolan di perut. Laki-laki ini berlagak seperti perempuan yang sedang hamil tujuh bulan. Mereka menyebut dirinya dalam kelompok 'pregnant crossdresser'. Keberadaan kelompok ini ditemukan netizen di sebuah Facebook.

    Kelompok 'pregnant crossdresser' ini menyusul kemunculan kelompok crosshijaber membuat geger media sosial. Mereka mulai menunjukkan eksistensinya dengan mengunggah foto-foto mereka di berbagai media sosial.

    Crosshijaber merupakan pria yang suka mengenakan pakaian muslimah. Mereka suka memakai gamis, hijab syari, hingga beberapa di antaranya mengenakan cadar atau niqab.

    Di media sosial, seperti dikutip dari okezone.com, laki-laki yang tergabung dalam Kelompok 'pregnant crossdresser', terlihat berpenampilan layaknya ibu hamil lengkap dengan benjolan di perut dan hijab serta gamis sebagai pakaian tambahannya.

    Akun Twitter @67v77 yang menemukan pria yang suka berpenampilan seperti ibu hamil berhijab ini. Dalam unggahannya, si netizen tidak memberi banyak informasi. Meski begitu, Anda bisa melihat sendiri capture-an profil dari si pregnant crossdresser tersebut di Facebook-nya.

    Dalam bio Facebook, pregnant crossdresser itu menuliskan kalimat yang menjelaskan siapa dia sebenarnya. Seperti ini kalimatnya, "Nama samaran aku Ana. Aku seorang pria tulen yang senang berpenampilan seperti ibu hamil."

    Di profil Facebook 'Ana' ini Anda bisa lihat dengan jelas bagaimana wujud aslinya. Wajahnya cukup maskulin untuk berpenampilan seperti seorang perempuan, sekali pun Anda lihat perutnya membesar seperti ibu hamil. Meski berhijab dan mengenakan gamis, tubuh prianya tak bisa ditutupi.

    Di capture foto profil Facebook, Anda juga bisa lihat di mana lokasi Ana bekerja.

    Lalu apa komentar para netizen dengan hadirnya Ana, si pria tulen yang senang berpenampilan layaknya ibu hamil?


    "Makin gila aja," komentar @inasamassna.

    "Dunia ini kenapa dah?" kata @okaaprilianto.

    "Dikira melahirkan enak kali, ya," tulis @Momo_TARO99.

    "Tanda-tanda, Ya Allah," cuit @fatma_qn92.

    "T*I," tegas @sethrash66.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Edaan, Laki-laki ini Memakai Hijab dan Gamis Berlagak Perempuan Hamil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar