Remika Adakan Lomba Tahfidz Digital, Tabligh Akbar dan Kajian Kemuslimahan

Daftar Isi

    Foto : Brosur Kegiatan Remika Fair

    Lancangkuning.com, PEKANBARU - Remaja Masjid Markaz Islami Kampar (Remika) adakan Remika Fair 2019 dengan berbagai kegiatan diantaranya Lomba Tahfidz Digital Untuk Kategori Anak dan Remaja, Serta Tabligh Akbar bersama Hafidz dan Qori Qur'an Muda terkenal Ustadz Muzammil Hazballah dan juga kajian kemuslimahan Bersama Ustadzah Muda yang juga motivator sakaligus penulis Ustadzah Ivo Vicci Fav.

    Baca Juga: Komunitas Upload DIY Ajak Ibu-Ibu Pekanbaru Daur Ulang Barang Bekas

    Untuk perlombaan Tahfidz Digital Remika membuka pendaftaran secara online, bagi yang berminat mengikuti perlombaan ini cukup mengirimkan video di Instagram dengan menggunakan hashtag yang disediakan panitia mulai tanggal 14-17 Oktober 2019.

    Sedangkan untuk Tabligh Akbar dan Kajian Kemuslimahan akan diadakan pada tanggal 18 Oktober 2019 di Markaz Islamy Kampar Masjid Islamic Center Kampar.

    Baca Juga: Koperasi Mahasiswa UIN Suska Riau Gelar Diksarkop yang ke-29

    Rizki Ramadhan Ketua Remika sangat berharap acara ini mendapatkan antusias dikalangan pemuda untuk ikut hadir dan berpartisipasi sebagai bentuk kecintaan kepada Al-qur'an dan menambah semangat dalam menjalankan syariat agama.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kami dari Remika berharap kegiatan Remika Fair mendapatkan antusias masyarakat terutama anak muda dan juga dapat memberikan manfaat dalam membentuk pribadi yang mencintai Al-qur'an dan juga Agama Islam," ungkapnya kepada wartawan Senin, (14/10/2019).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Beliau juga berharap acara yang akan dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa terkendala, serta melahirkan bibit penghapal Al-qur'an yang terus bertambah setiap waktu. (Lkc/per)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Remika Adakan Lomba Tahfidz Digital, Tabligh Akbar dan Kajian Kemuslimahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar