Komunitas Upload DIY Ajak Ibu-Ibu Pekanbaru Daur Ulang Barang Bekas

Daftar Isi

    Foto: Komunitas Upload DIY Pekanbaru

    LancangKuning.com, PEKANBARU -  Komunitas Upload DIY Pekanbaru merayakan satu tahun berdirinya komunitas ini, komunitas Upload DIY (Do It Yourself) merupakan komunitas yang bergerak dalam bidang mendaur ulang barang-barang bekas menjadi barang berguna  dan menarik untuk mendekorasi rumah, Minggu (13/10/2019).

    Baca Juga: Koperasi Mahasiswa UIN Suska Riau Gelar Diksarkop yang ke-29

    Beranggotakan ibu-ibu dari berbagai profesi komunitas ini giat mengajak para ibu muda untuk lebih aktif dan kreatif dalam mengolah apa pun menjadi lebih menarik dan bermanfaat.

    Bertempat di Hotel Royal Asnof Jalan Tuanku Tambusai kegiatan Anniversary dibuka oleh Dini Jelita sebagai ketua komunitas upload DIY Pekanbaru.

    Baca Juga: Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Teknik Surabaya

    Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 hingga menjelang ashar ini, selain merayakan anniversary nya dengan berbagai games dan doorprize anniversary juga diisi dengan kegiatan DIY totebag lukis

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Komunitas Upload DIY memiliki visi yaitu membentuk masyarakat berjiwa kreatif, inovatif, solutif, dan peka terhadap lingkungan sosial dengan misinya, menularkan jiwa kreatif, memberi wadah mempublikasikan hasil kreativitas dan berperan aktif dalam kegiatan sosial, serta cinta alam dengan cara memanfaatkan barang bekas. Dengan begitu akan mengurangi limbah rumah tangga.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Semoga komunitas ini bisa menginspirasi dan memberikan manfaat untuk banyak orang, terimakasih juga kami ucapkan kepada para sponsor yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara ini," tutur Ketua komunitas Upload DIY Pekanbaru, Dini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komunitas Upload DIY Ajak Ibu-Ibu Pekanbaru Daur Ulang Barang Bekas
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar