Tifatul Sembiring: 2019 Suara PKS Meningkat 3 Juta Lebih

Daftar Isi

    Ketua DPP Wilda Sumbagut PKS Tifatul Sembiring


    PEKANBARU-Dibandingkan dengan perhelatan Pemilu 2014 lalu, pada Pemilu 2019 ini suara Partai Keadilan Sosial (PKS) meningkat hingga 3 juta lebih. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Hal ini disampaikan Ketua DPP Wilda Sumbagut PKS Tifatul Sembiring saat mengisi acara Training Orientasi untuk 600 kader baru PKS di Pekanbaru Minggu (13/10/2019) di Pekanbaru.

    "Alhamdulillah suara PKS meningkat tiga juta lebih pada Pilkada 2019 ini. Kita berharap dengan rekrut kader baru bisa mendukung program PKS ke depannya,"ujar Tifatul.

    Pada orientasi ini, tercatat sebanyak 600 kader PKS ikut ambil bagian. Angka ini juga jauh lebih meningkat dibandingkan dengan angka-angka sebelumnya."Ini jauh lebih banyak yang masuk kader PKS, sebelumnya nggak sebanyak ini," ujar Humas DPD PKS Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi.

    Dikatakan Sabarudi, meningkatnya jumlah kader baru PKS ini disebabkan kontribusi PKS untuk masyarakat selama ini, terutama dalam bencana asap lalu yang mana PKS membantu masyarakat.

    "Termasuk karena kita buka posko asap lalu, dan tentunya PKS juga sudah semakin dekat di hati masyarakat,"ujar Sabarudi.

    Tifatul Sembiring sendiri mengaku bersyukur dengan semakin meningkatnya jumlah kader baru PKS di Riau. Menurutnya PKS tetap berkhidmat untuk rakyat.

    "Kita ingin mengajak mereka bangun bangsa bersama PKS yang tujuannya agar berkeadilan dan sejahtera," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tifatul Sembiring: 2019 Suara PKS Meningkat 3 Juta Lebih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar