SMP JUARA PEKANBARU SAMBUT 1 MUHARRAM 1438 H DENGAN BERBAGAI KEMERIAHAN KEGIATAN

Daftar Isi

    Pekanbaru, Tahun baru Hijriah merupakan tahun baru yang dirayakan oleh seluruh umat islam di dunia. Dalam penyambutan tahun baru 1438 H ini SMP Juara Pekanbaru menyambut dengan rangkaian acara yang meriah dan ikuti oleh seluruh siswa/i mulai dari kelas VII hingga kelas IX.

    Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 setelah seluruh siswa/i melaksanakan pembiasaan bersama wali kelas di kelas masing-masing. Kegiatan yang di tunggu-tunggu seluruh elemen sekolah inipun begitu menarik perhatian, karena  kegiatan ini merupakan ajang kreativitas siswa/i yang dirancang dalam bentuk penampilan bakat dan perlombaan. Kegiatan perlombaannyapun begitu beragam diantaranya lomba puisi muharam, cerdas cermat, dan poster muharram. disela-sela kegiatan lomba seluruh peserta dapat menikmati kegiatan penampilan bakat oleh siswa/i seperti rebana, perkusi, standup comedy dan nasyid. Namun tidak sampai disitu, dalam kegiatan tahun baru hijriah ini juga dilaksanakan kegiatan Market Day yang dilaksanakan oleh siswa/i kelas VII guna meningkatkan keterampilan eneterpreneur siswa/i.

    Dalam sambutannya kepala SMP Juara Pekanbaru mengatakan,"Mari kita sambut tahun baru Hijriah dengan semangat yang baru dan Prestasi baru untuk menjadi generasi juara yang semakin baru", Ujarnya (30/09).

    Imam Faisal selaku Ketua Pelaksana menyampaikan “ Momentum Muharram mari kita sambut dengan berbagai kegiatan yang positif, dan kita syiarkan muharram ini karena ini bulan umat islam” ungkap Faisal dalam Sambutannya.

    Semaraknya kegiatan tahun baru di SMP Juara Pekanbaru dilanjutkan dengan kegiatan Mabit Akbar yang dilaksanakan di Masjid Agung An-Nur dan selanjutnya Siswa siswi dan seluruh komponen sekolah melaksanakan pawai Akbar di Car Free Day.

     
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMP JUARA PEKANBARU SAMBUT 1 MUHARRAM 1438 H DENGAN BERBAGAI KEMERIAHAN KEGIATAN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar