Dawood Travel Sediakan Umroh dengan Pelayanan Istimewa

Daftar Isi

    Foto: Peserta Umroh Dawood Travel

    LancangKuning.com, KAMPAR - Dawood Travel Perwakilan Kampar di bawah pimpinan Asri Harsadi, guncang pelayanan umroh dengan pelayanan istimewa pada senin, 7 Oktober 2019.

    Baca Juga: Dawood Perwakilan Kampar, Anak Baru Muncul Hadirkan Rasa Baru di Dunia Travel Umroh

    Keberangkatan pada 7 Oktober tersebut adalah keberangkatan angkatan yang kedua, setelah sebelumnya telah memberangkatkan angkatan pertama pada bulan Maret lalu.

    Baca Juga: Pengurus HMI Badko Riau-Kepri Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

    Pelayanan ini dianggap istimewa karena Asri Harsadi selaku pimpinan Dawood Travel Kampar adalah seorang anak muda, yang mana usianya barulah 25 tahun, lulusan sarjana perikanan Universitas Riau.

    Bagaimana tidak istimewa, Asri Harsadi  memberangkatkan 40 jamaah umroh dari kampar dengan menyewa jet bus untuk mengantar jamaah ke bandara. Bahkan jamaahnya tidak hanya dari kampar saja, namun juga ada dari luar Kabupaten Kampar, bahkan ada yang dari Jambi.

     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Asri Harsadi Juga menjalin kerjasama dengan kepolisisan dalam hal pemgamana selama perjalanan, membuat jamaah merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Asri beserta rekan-rekan kerja yang lainnya.

    Asri Harsadi mengatakan kalau tujuan utamanya bukanlah bisnis, namun melayani masyarakat dengan sepenuh hati, demi bisa berangkat ke tanah suci.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Total jamaah yang diberangkatkan oleh anak muda kampar ini adalah sebanyak 65 jamaah, dan kepada seluruh jamaah, Asri Harsadi memberikan full service dari awal pendaftaran, keberangkatan, sampai kepulangan kembali ke tanah air. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dawood Travel Sediakan Umroh dengan Pelayanan Istimewa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar