Dawood Perwakilan Kampar, Anak Baru Muncul Hadirkan Rasa Baru di Dunia Travel Umroh

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, KAMPAR - Pelayanan merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh orang-orang yang memerlukan jasa, kalau pelayanannya baik, maka orang akan tertarik untuk memakainya.

    Dawood Perwakilan Kampar, belum pernah terdengar namanya, namun sudah menggemparkan khususnya di dunia pelayanan jamaah umroh di Kabupaten Kampar, umumnya di Provinsi Riau.

    Baca Juga: Pengurus HMI Badko Riau-Kepri Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

    Bagaimana tidak, dengan nama yang baru terdengar, sudah bisa memberikan pelayanan yang sangat baik kepada para jamaah umrohnya. Padahal pimpinan dari travel ini hanyalah seorang anak muda yang masih berusia 25 tahun, alumni Universitas Riau.

     

    Usia yang masih muda, memberikan ide-ide yang kreatif di dalam tata cara melayani, dibantu dengan rekan-rekan kerja yang juga masih berusia 20 tahunan, membuat kreatifitas remaja kampar umumnya bisa berbicara banyak sebagai anak muda yang kreatif dan sukses.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saatnya anak muda yang berbicara, anak muda yang menunjukkan karya, manfaatkan masa muda dengan hal-hal yang positif demi mempersiapkan hari tua. Masa muda bukan masa yang salah untuk memulai usaha.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Setelah memberangkatkan angakatan pertama pada maret lalu, 7 Oktober kemarin adalah keberangkatan angkatan yang kedua, dan insyaallah Maret 2020 akan kembali memberangkatkan angkatan yang ketiga. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dawood Perwakilan Kampar, Anak Baru Muncul Hadirkan Rasa Baru di Dunia Travel Umroh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar