Ini Visi-Misi Calon Ketua PWI Inhil Periode 2019-2022

Daftar Isi

    Foto: Pasangan calon Ketua PWI Inhil, Indra dan Yusuf

    LancangKuning.com, INHIL - Dimenit-menit terakhir, sejumlah bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengundurkan diri dalam pencalonan ketua PWI periode 2019-2022.

    Baca Juga: Selisih 4 Suara, M Yusuf Terpilih Sebagai Ketua PWI Inhil Periode 2019-2022

    Pengunduran diri bakal calon diawali oleh M Ihsan pada tanggal 3 Oktober 2019 dengan alasan tertentu, kemudian Aqil Effendi ikut mundur dirapat pleno dan Maryanto, disusul lagi Andang Yudiantoro pada Sabtu malam (5/10/2019).

    Pada sidang rapat pleno Konferensi Cabang (Konfercab) ke-lV yang berpusat di Aula Hotel Inhil Pratama, Tembilahan telah disepakati bersama bakal calon hanya Muhammad Yusuf dan Indra Efendi.

    Baca Juga: Bupati Inhil Hadiri Konferensi Cabang lV PWI Inhil, Ini Pesan Wardan

    Selanjutnya, pada rapat pleno tersebut, masing-masing pasangan calon memaparkan visi-misi jika nanti terpilih sebagai Ketua PWI Inhil periode mendatang. Penyampaian Visi-Misi diawali oleh Indra Efendi, dalam pemaparanya beliau menegaskan bahwa dirinya siap memperjuangkan kepentingan aspirasi para anggota PWI.

    Poin kedua, Indra siap melobi pemerintah daerah untuk gedung sekretariat PWI Inhil. Ditambah lagi, Indra siap mundur jika janjinya tidak ditepati.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya siap mundur jika janji saya tidak ditepati," tegas Indra saat memaparkan visi-misi di depan para peserta Konfercab.

    Ditambah lagi, penyampaian Visi-Misi pasangan calon nomor urut 2 ini yakni M Yusuf tidak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Indra selaku nomor urut 1, yaitu ia akan memperjuangkan kantor sekretariat PWI Inhil dan berjanji menyerap semua aspirasi para anggota.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Visi-Misi saya tidak jauh berbeda dengan Indra, memperjuangkan para anggota, menyerap kepentingan dan keluhan para anggota PWI. Saya juga bersedia mundur ketika saya tidak menepati janji," ucap M Yusuf dengan nada santai namun tegas.

    Sebelumnya, bakal calon terdapat 6 orang diantaranya, M Ihsan, Maryanto, M Yusuf, Indra Efendi, Andang Yudiantoro dan Aqil Efendi. Jalannya rapat pleno turut diawasi oleh Sekretaris PWI Riau serta pengurus yang berkesempatan hadir di Tembilahan sebanyak 9 orang. (LKC/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Visi-Misi Calon Ketua PWI Inhil Periode 2019-2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar