54 Anggota Bapekam di Tualang dan Dua PJ Penghulu Resmi Dilantik Bupati Siak

Daftar Isi

     
    Foto: Humas Siak

    LancangKuning.Com, SIAK - Sebanyak 54 Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) dari 6 Kampung diKecamatan Tualang dan Pj Penghulu Merempan Hulu, Serta Pj Penghulu Benteng Hulu, Selasa (01/10/19), oleh Bupati Siak Drs H Alfedri Msi dilaksanakan di GOR Kecamatan Tualang.

    Baca Juga: Farah Puteri Nahlia, Begini Cerita Pengalaman Anggota DPR Berparas Cantik dan Termuda

    Pelantikan Pj Penghulu Kampung Benteng Hulu Mulyadi dan Pj Penghulu Kampung Merempan Hulu Putri Indriyanty oleh Bupati Alfedri untuk mengisi kekosongan Kepala Kampung Benteng Hulu dan Merempan Hulu yang akan mengikuti Pilkampung pada November nanti.
     

    Baca Juga: Terkait Molotov, Dosen IPB Ditahan 20 Hari di Polda Metro Jaya

    Pelantikan ini dihadiri oleh Kadis DPMK Siak Yurnalis, Camat Tualang Zalik Efendy, Camat Mempura Desi Fefiyanti dan Camat Siak Aditya Asmara, Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, dan Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Siak gustimar, androi ade riandra, musar dan para tamu undangan lainnya.

    Camat Tualang Zalik Effendi menyebutkan pelantikan Bapekam Kecamatan Tualang sebanyak 54 orang dari 6 kampung yang telah mengikuti mekanisme pemilihan.
    Zalik berharap anggota Bapekam tentunya bisa bekerjasama dengan penghulu dan masyarakat dalam pembangunan pemerintah kampung.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya berharap Pj Penghulu Kampung yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik sehari- hari, dan juga diharapkan penghulu menjalankan tugasnya yang hanya berapa bulan dengan mendukung dan mendorong Pemilihan Penghulu Kampung yang akan dilaksanalan secara serentak se-Kabupaten Siak.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kita berharapkan masyarakat dan aparat kampung mendukung penuh pejabat yang dilantik agar roda pemerintahan kampung dapat berjalan dengan lancar, begitu juga dengan  Bapekam agar menjalankan tugas dengan baik dan mengawasi roda pemerintahan kampung dan juga, Bapekam agar membuat undang- undang kampung," harapnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 54 Anggota Bapekam di Tualang dan Dua PJ Penghulu Resmi Dilantik Bupati Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar