Aktris Korea Kang So-ra Sambangi Indonesia Bulan Depan

Daftar Isi

     

    Foto: Kang So-ra bakal mengunjungi Jakarta untuk memeriahkan K-Festival pada Oktober mendatang. (Dok. CJ Entertainment via IMDB).

    LancangKuning.Com, JAKARA - Aktris KoreaSelatan Kang So-ra akan mengunjungi Jakarta, Indonesia dalam waktu dekat. Kehadirannya untuk memeriahkan perayaan K-Festival yang akan berlangsung selama satu bulan penuh pada Oktober mendatang.

    Perwakilan CGV Cinemas Indonesia menyampaikan Kang So-ra akan hadir sebagai bintang tamu dalam pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2019 pada 10 Oktober di CGV Grand Indonesia.

    Baca Juga: Ketua MPKT: Pemuda Harus Berjiwa Mandiri, Kreatif dan Berkarya

    Acara tersebut juga akan dihadiri Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia Kim Chang-beom, pejabat pemerintah Indonesia, serta pelaku industri perfilman Indonesia, seperti melansir CNN Indonesia.

    Nama Kang So-ra makin dikenal banyak orang ketika menjadi pemeran utama dalam film 'Sunny' pada 2011. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai ketua geng bernama Sunny yang melindungi seluruh anggotanya namun berujung mengidap penyakit mematikan ketika dewasa.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kini, film tersebut diadaptasi oleh Miles Film dengan judul 'Bebas' yang dibintangi Susan Bachtiar, Marsha Timothy, Indy Barends, Baim Wong, dan banyak artis lainnya. 'Bebas' akan dirilis pada 3 Oktober.

    Penyelenggaraan KIFF 2019 disebut terasa lebih spesial karena tahun ini dunia perfilman Korea merayakan hari jadi yang ke-100.

    Korea Indonesia Film Festival sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia melalui Korean Cultural Center (KCC) sejak 2013 untuk mempopulerkan sisi hiburan dan budaya Korea.

    Baca Juga:  Tempat Wisata di Riau

    Tahun ini, acara KIFF 2019 akan diselenggarakan serentak di lima kota besar Indonesia pada 10-13 Oktober. Mulai dari CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, CGV J-Walk Yogyakarta, CGV Marvell City Surabaya serta CGV Focal Point Medan.

    Dalam acara tersebut 15 film Korea yang populer hingga terbaru akan ditayangkan seperti Extreme Job, Parasite, The Bad Guys: Reign of Chaos, Tazza: One Eyed Jack, hingga The Gangster, The Cop, The Devil. Lima film Indonesia juga akan meramaikan KIFF 2019, dua di antaranya adalah Bebas dan Dua Garis Biru.

    Baca Juga: Jokowi Disebut Minta Hari Pelantikan Dimajukan

    Seluruh tiket hanya akan dijual secara langsung di lokasi penayangan seharga Rp15 ribu per tiket. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aktris Korea Kang So-ra Sambangi Indonesia Bulan Depan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar