MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten, Dispaporabud Inhil Tampilkan Sampan Leper

Daftar Isi

    Foto: Sampan Leper Disporapudbar Inhil

    LancangKuning.com, INHIL - Dipintu masuk sebelah kiri arena lokasi Stand Bazar  Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir, Tembilahan Hulu,terlihat tiga sampan dari kayu berdiri berjejer,sampan itu adalah Sampan Leper yang menjadi tema oleh Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Dispaporabud) Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti Bazar MTQ Ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Diambilnya tema Sampan Leper pada Lomba Bazar kali ini oleh Dispaporabud Kabupaten Indragiri Hilir adalah selaras dengan mempromosikan Festival Sampan Leper masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 untuk katagori Aktraksi Budaya Terpopuler.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kita tentunya sudah mengetahui bahwa setiap tahun, tepatnya awal Agustus, lomba Sampan Leper rutin dilaksanakan. Seiring berkembangnya zaman, kegiatan tersebut ,lalu dikemas sebagai destinasi wisata dan dinamakan dengan Festival Sampan Leper,'' kata Kepala Dispaporabud Kabupaten Indragiri Hilir, Junaidi Ismail.

    Baca Juga: Kapolri Copot Kapolda Riau

    Junaidi mengajak masyarakat Indragiri Hilir secara khusus mendukung Sampan Leper mendapatkan peringkat pada nominasi API 2019.

    "Ini demi kemajuan Pariwisata Indragiri Hilir tercinta, dengan cara voting melalui SMS, Ketik API (SPASI) 11 kirim ke 99386," ungkap Junaidi. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten, Dispaporabud Inhil Tampilkan Sampan Leper
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar