Mantan Penghulu di Siak Ini Komit Bantu Kampung Lewat Gedung Rakyat

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPRD Siak Ngatmin

    LancangKuning.com, SIAK - Ngatmin, mantan Penghulu Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak   terpilih menjadi anggota DPRD Siak 2019-2024, ia komit untuk ikut membantu Kampung-kampung lewat gedung rakyat.

    Hal itu disampaikan politikus Partai Amanat Nasional  (PAN) itu, saat diwawancarai usai sidang paripurna DPRD Siak,  Senin (23/9/19).

    Baca Juga: 4 Orang Kembalikan Formulir Penjaringan PDI Perjuangan Siak

    "Saya dulu pernah menjabat Penghulu satu periode di Kampung saya Libo Jaya,  kemudian mencoba untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan. Alhamdulillah saya dipercaya masyarakat," kata Ngatmin.

    Ngatmin, mendapat dukungan dari ketua DPD PAN Siak H Alfedri yang juga merupakan Bupati Siak,  diyakini bahwa ia mampu mengembankan amanah rakyat jika terpilih menjadi anggota dewan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya berlatarbelakang Penghulu, tentu saya komit untuk membantu Kampung-kampung di Kabupaten Siak, terutama di Dapil saya," kata anggota DPRD Siak Dapil IV itu.

    Banyak persoalan Kampung yang saat ini harus diperjuangkan melalui lembaga legislatif kata Ngatmin, terutama persoalan infrastruktur dan pendidikan serta pemberdayaan masyarakat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ngatmin pada pada Pileg 2019 lalu memperoleh 1.427 suara,  ia berhasil mengalahkan caleg pertahana sesama PAN.

    "Suara saya kemarin itu rata-rata semua kampung ada. Jadi ini menjadi amanah bagi saya agar bisa menjalankan amanah ini sebaik mungkin, " harapnya. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantan Penghulu di Siak Ini Komit Bantu Kampung Lewat Gedung Rakyat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar