4 Orang Kembalikan Formulir Penjaringan PDI Perjuangan Siak

Daftar Isi

    Foto: Hendri Pangaribuan menyerahkan formulir pencalonan kepala daerah Siak 2020

    LancanngKuning.com, SIAK - 4 orang mengembalikan formulir penjaringan calon Kepala Daerah dan calon Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada Siak 2020, dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Siak.

    "Alhamdulillah, setelah kita buka dari tanggal 10-21 September kemarin, ada 4 orang yang mengembalikan formulir," kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Siak Joko Susilo, Senin (23/9/19).

    Baca Juga: Kabar Baik, Sepekan ke Depan Riau Berpotensi Hujan

    Joko mengatakan, 4 orangg tersebut, 3 diantaranya menyerahkan for,ulir untuk calon kepala daerah, sementara untuk calon wakil kepala daerah itu ada 2 orang yang menyerahkan.

    "Tiga itu adalah Turyono, Sayed Abubakar Asegaf dan H Syahrul. Sedangkan untuk calon wakil kepala daerah ada dua yakni Syahrul dan Hendri Pangaribuan," kata Joko.

    Baca Juga: Siapa di Balik Tagar #TurunkanJokowi, Cek 5 Fakta Ini

    Joko mengatakan, dari 4 orang yang telah mengembalikan formulir tersebut, 2 diantaranya dari kader partai berlambang banteng tersebut.

    "H Syahrul merupakan ketua partai PDI Perjuangan Kabupaten Siak, sedangkan Hendri Pangaribuan adalah anggota DPRD Siak dan mantan pimpinan DPRD Siak," ucapnya.

    Baca Juga:  Tempat Wisata di Riau

    Joko mengatakan, kedepannya, berkas yang telah dikembalikan tersebut bakal dibawa ke DPD PDI Perjuangan Riau untuk diserahkan ke DPP, kemudian bacalon akan dipanggil DPP untuk dilakukan tes wawancara.

    "Untuk jadwal kapan tesnya, kita masih menungggu informasi dari DPP," kata Joko.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Saat ditanya, apakah akan memperpanjang waktu penjaringan calon, karena sepinya peminat untuk mendaftar ke partai besutan Megawati Soekarno Putri itu, politikus asal Kecamatan Sungai Apit itu mengatakan, ia menunggu wewenang DPP.

    "Menunggu instruksi DPP, kemungkinan itu diperpanjang, karena jadwal dan tahapan Pemilukada baru resmi bulan Januari 2020 mendatang," pukasnya. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Orang Kembalikan Formulir Penjaringan PDI Perjuangan Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar