Yayasan As-Shofa akan Gelar Acara Seminar Parenting Islami Bersama Bunda Ivo, Dapat Buku, Snack dan Sertifikat

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Artis yang juga ustazah Astrie Ivo atau biasa dipanggil Bunda Ivo akan segera hadir di Kota Pekanbaru, sebagai narasumber acara seminar Parenting Islami, di yayasan As-Shofa.

    Seminar parenting Islami ini bakal dilaksanakan hari Sabtu (26/10/2019) di Auditorium Arafah yayasan As-Shofa Pekanbaru.

    Mantan artis cilik yang terkenal di era 80an ini akan mengupas tema "Sepasang Sayap Menuju Surga", mulai dari pukul 08:30 sampai 11:30 Wib.

    "Acara seminar parenting Islami ini terbuka untuk umum, kami berharap  acara ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Sebenarnya acara ini dilaksanakan pada 28 September, tapi berhubung asap pekat makannya kita undur acaranya," kata Yasri, ketua komite SD yayasan As-Shofa, melalui pesan whatsapp yang di terima LancangKuning.com, Minggu (22/9/2019).

    Menurut Yasri, orang tua harus diberi edukasi bagaimana cara mendidik anak dalam rangka membendung pesat nya kemajuan teknologi.

    "Tentu nya yang sesuai dengan kaidah kaidah agama islam," sebut dia.

    Sebagai informasi, acara seminar ini hanya dengan infaq Rp.100.000 saja. Peserta yang berinfaq akan mendapatkan Buku Parenting ustadzah Astrie, CD, SNACK, SERTIFIKAT.

    "Bagi yang mendaftar di hari H (on the spot) Rp. 150.000," terang Yasri. (LK/yp)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yayasan As-Shofa akan Gelar Acara Seminar Parenting Islami Bersama Bunda Ivo, Dapat Buku, Snack dan Sertifikat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar