Tour De Siak Sukses, Bupati Alfedri: Terima Kasih Awak Media

Daftar Isi

    Foto: Humas Siak

    LancangKuning.com, SIAK - Usai helat Tour de Siak 2019 pada etape IV berakhir, pada Minggu sore  sekitar pukul 14.15 WIB, Bupati Siak Drs.H.Alfedi.MSi didampingi Sondi Purnomo Race Director Tour de Siak 2019 dan Wasekjen PB ISSI Syamsul Anwar, menyempatkan diri bersama seluruh awak media untuk ngopi bersama di KK Prona Jalan Raja Kecik, Minggu (22/9/2019).

    Baca Juga: Babi Hutan Masuk Masjid, Ibu-Ibu Pengajian Teriak

    Dalam kesepatan itu, Alfedri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media baik media Nasional maupun daerah, yang telah turun berperan untuk mensukseskan acara Tour de Siak 2019 ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Alfedri juga menyatakan acara  Tour de Siak ini tanpa ke ikutsertaan awak media tak akan ada apa apanya, karena media telah menyebarluaskan seluruh kegiatan kita, hingga sampai keseluruh antera dunia, ungkap Akfedri, dengan raut wajah penuh kebanggan bahwa elat besar ini telah berakhir dengan sukses.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Siak Drs.H.Alfedri,MSi, Kadis Kominfo Arfan Usman, Kadispar Fauzi Asni, Race Director Tour de Siak 2019, Sondi Sampurno, serta para awak Media Nasional maupun daerah. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tour De Siak Sukses, Bupati Alfedri: Terima Kasih Awak Media
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar