Meski Cuaca Mulai Membaik, Pebalap di Etape II Tetap Gunakan Masker

Daftar Isi

    Foto: Para Pebalap di Etape II

    LancangKuning.com, SIAK - Meski kondisi cuaca hari ini sudah mulai membaik dari kabut asap, sejumlah pebalap yang akan bertarung di etape II Tour de Siak 2019 masih menggunkan masker.

    Hal itu terpantau, saat pebalap melakukan persiapan di garis start, Jumat (20/9/19) di depan Istana Siak Srin Indrapura, pebalap dari tim Velofit memakai masker.

    Baca Juga: TdS 2019, Etape Siak-Sungai Apit Diperpendek, Ini Alasannya

    Hari ini, pebalap akan melakukan pertarungan dengan rute Siak-Bunga Raya-Sungai Apit-Siak rute yang semula 114 kilometer, akan dikurangi menjadi 80 kilometer, pebalap nantinya tidak akan melintasi pusat Kecamatan Sungai Apit, pebalap hanya sampai dari Jembatan Teluk Mesjid kemudian mutar lagi, dan kembali ke Siak.

    Pengurus Besar Ikataan Sepeda Sport Indonesia (PB ISS) Sondi Sampurno sebelumnya mengatakan, pengurangan jarak tempuh ini dikarenakan kondisi asap di Kabupaten Siak tidak mendukung, dan mengkhawatirkan akan menganggu kesehatan pembalap.

    "Pebalap tidak akan sampai di Kota Sungai Apit nanti," kata Sondi.

    Etape II ini tepat pukul 14.00 WIB, Bupati Siak melepas dari garis start, sebanyak 54 pebalap akan bertarung dilintasan yang akan melewati jembatan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah, jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Provinsi Riau. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meski Cuaca Mulai Membaik, Pebalap di Etape II Tetap Gunakan Masker
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar