Mengenang Masa Indah SMA Lewat Film Bebas

Daftar Isi

    Foto :VIVA/Wahyu Firmansyah
    Para pemain film Bebas.

     LancangKuning.Com, JAKARTA – Film terbaru karya produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, Bebas akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019. Film ini bercerita mengenai dua masa seorang perempuan, Vina dewasa (Marsha Timothy) dan Vina remaja (Maizura).

    Film ini akan membawa penonton bernostalgia ke masa SMA dengan kisah cinta, pertemanan dan kenakalan-kenakalan remaja saat itu.

    Riri menganggap film ini bisa menjadi tempat reuni dan mengenang kembali masa-masa paling indah saat itu.

    "Senang sekali film ini bisa jadi tempat kita mengenang masa masa paling indah. Jadi anak SMA adalah waktu paling menyenangkan," ujar Riri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2019, melansir Viva.co.id

    Bahkan Riri mengaku bahwa teman-teman SMA-nya akan mengadakan reuni sambil menonton film ini di Makassar, Sulawesi Selatan.

    "Saya senang banget tentang reuni di bioskop. Tentu ini sebuah kesenangan dan kebahagiaan tambahan. Teman-teman saya mau bikin reuni di Makassar juga," katanya.

    Baca Juga: Imam Nawawi Tersangka, Pukulan Terakhir KPK

    Film Bebas dibintangi sederet aktor dan aktris Tanah Air, seperti Sherly Sheinafia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Agatha Pricilla, Indy Barends, Zulfa Maharani, Brandon Salim, Syifa Hadju, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Darius Sinathrya, Bisma Karisma, Reza Rahadian dan lainnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mengenang Masa Indah SMA Lewat Film Bebas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar