Chat Seks DJ Bebby Fei dengan YouTuber Inisial AH Bikin Panas

Daftar Isi

    JAKARTA-Disc Jockey (DJ) seksi, Bebby Fey akhirnya buka-bukaan soal chat dirinya dengan seorang YouTuber berinisial AH. Tidak hanya itu, dari barang bukti yang diunggah Bebby Fey, ada tulian keduanya melakukan chat seks.

    "BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti. Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lembar dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama, tapi biar saya beberkan tujuannya supaya tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis Beby Fey dalam unggahannya di Instagram.

    Usai melihat barang bukti tersebut, netizenpun nampak memenuhi kolom komentar Bebby Fey. Mereka bahkan mengatakan bahwa tidak sepenuhnya kesalahan ada pada Youtuber tersebut, mengingat Bebby Fey juga mau saja mengirimkan foto untuk memuaskan hasrat pria tersebut.

    "Ini namanya sama-sama suka, sama gatel mbak, kayak orang pacaran suka sama suka. Kalau yang 1 minta putus yaa sudah selesai, masa kalau salah 1 minta putus masalah yang sudah lewat dilaporin jadi pelecehan, kan s*r*p namanya," tulis fhyraamy.

    "Aibb sendri kenapa diumbar sih, dinfotaintment bilang ngerasa cewek murahan, padahal di chat itu mang nunjukin kaya cewek murah dan mau saja di minta foto-foto begitu," tulis itsme__80.

    Sementara itu, beberapa netizen lain justru terfokus pada catatan waktu dari isi chat yang diunggah oleh Bebby Fey. Pasalnya, ia mengaku sudah diblokir oleh sang Youtuber, tetapi muncul keterangan mengenai kapan pria tersebut membuka WhatsApp Messagesnya.

    "Etdahhh, kenape chat-nya ada tulisannya hari ini bohong banget lu. Jadi dulu belom ketauan kalau a**a boong udah di foto duluan chatnya? Kan ga muninggkin aja gitu," tulis talita_cindy.

    "Katanya diblokir udah lama.. Kok ada tulisan hari ini?," tulis oscvr_ezra.
    "Katanya diblokir lama kok terakhir dilihatnya 11 menit yang lalu," tulis yuliiikk52.(rie/net)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Chat Seks DJ Bebby Fei dengan YouTuber Inisial AH Bikin Panas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar