Kabid Pemuda : Pemuda Harus Menjadi Pelopor Di Wilayahnya Masing-Masing

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Bidang Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau menggelar Pelatihan Satuan Tugas Pramuka Peduli di Hotel Baliview Kota Pekanbaru. Pelatihan dilaksanakan 5 hari bermula dari tanggal 5-9 September 2016 dengan peserta 25 orang perwakilan Kwartir Daerah Provinsi Riau dan Kwarcab Kabupaten/kota dan di tambah 11 orang peserta dari Organisasi Kepemudaan KNPI Provinsi Riau.

    Dalam penyampaiannya Kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Baikal, S.Pi, M.Si bahwa kegiatan ini merupakan program pelatihan satuan tugas peduli bencana yang bertujuan memberikan pembekalan kepada anggota pramuka yang melaksanakan tugasnya secara profesional dan bertanggung jawab di lingkungannya masing-masing, selain melaksanakan Pelatihan di dalam Ruangan peserta akan melaksanakan kegiatan praktek di lapangan.

    "Kita dari Bidang Pemuda memang fokus pada pembinaan generasi muda terkhusus di Provinsi Riau, selain menciptakan generasi profesional, kita juga mengarapkan generasi muda saat ini harus memiliki skill dan mampu diterapkan dan di implementasikan di lingkungan masyarakat masing-masing", Kata Baikal yang juga Alumni Faperika Universitas Riau.

    Selain itu Baikal juga menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan kepemudaan akan terus dilaksanakan, dalam menciptakan generasi muda yang berjiwa kebangsaan dan mampu menjadi pelopor di wilayahnya masing-masing.

    "Kita akan gesa terus program-program kepemudaan, sebelum kegiatan ini sebenarnya sudah banyak sekali kegiatan-kegiatan lain dibidang kepemudaan, kita berharap pemuda menjadi pelopor diwilayahnya masing-masing". Tambahnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabid Pemuda : Pemuda Harus Menjadi Pelopor Di Wilayahnya Masing-Masing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait