Laka Laut, 2 Selamat dan 2 Masih Proses Pencarian

Daftar Isi



    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com - Kecelakaan Lalu Lintas di laut antara Speed bout 40 Pk bertabrakan dengan Pompong di Perairan Sungai Beting Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Atas kejadian itu, 2 orang selamat dan 2 orang lagi masih dalam proses pencarian.

    2 korban selama yakni Baharudin (35) alamat Parit 8 Gg Banjar, Sungai Guntung dan Ade Citra (26) salah satu karyawan PT Sambu, alamat Pelabuhan Ega Kecamatan Kateman. Sedangkan, 2 yang belum selamat yakni Jamal (Sopir Speed Bout) dan Penyewa Speed Bout.

    Senin (05/09/16) sekira pukul 06.15 wib Speed Bout bermesin 40 Pk yang dikemudikan, Jamal berangkat dari PT Sambu mau menuju Kota Tembilahan. Bout tersebut disewa oleh seorang laki-laki yang saat ini belum ditemukan. 

    {{}}

    "Pas pukul 22.00 wib dalam perjalanan mau menuju Kota Tembilahan, tiba-tiba melintas kapal jenis pompong bermuatan 20 Ton tanpa dilengkapi cahaya lampu," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Selasa (05/09/16).

    Tambahnya, Speed Bout 40 Pk yang melihat pompong tersebut melintas sempat mencoba menghindar atau mengelak. Namun jarak antara Bout dan Pompong itu sudah dekat maka sopir (Jamal) tidak bisa lagi menghindari Pompong tersebut.

    "Akhirnya, kecelakaan itu membuat kapal Pompong tanpa nomor dan merek langsung menabrak dinding pada bagian belakang kapal laut tersebut. Bout itu juga ikut terbalik, sedangkan Pompong terus berlayar sekaligua melarikan diri," tambahnya. 

    Selanjutnya, sampai saat ini Personil Sat Polair Polres Inhil dan Polsek Kuindra bersama masyarakat masih terus melakukan pencarian terhadap kedua orang tersebut. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laka Laut, 2 Selamat dan 2 Masih Proses Pencarian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar